Siapa Chandrika Chika Yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba?. Ini Biodatanya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Presenter dan selebgram seksi, Chandrika Chika ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan arkoba. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu ditangkap bersama lima orang temannya di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (22/4) kemarin.

Chandrika Chika beserta lima orang temannya diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja dalam bentuk cairan atau liquid yang digunakan dengan rokok elektronik.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Chandrika Chika serta lima orang lainnya dinyatakan positif narkoba. Lima pelaku lainnya adalah perempuan berinisial AT (24) dan NJ (22) serta laki-laki berinisial AMO (22), BB (25), dan HJ (27).

Siapa Chandra Chika, berikut profil singkat sang selebgram.

Chandrika Sari Jusman lahir di Jakarta, 7 November 2003 merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari keluarga beragama Islam.

Chika mulai dikenal publik lewat aksi joget Papi Chulo di akun TikToknya. Ia juga aktif di Instagram dan menjadi selebgram dan kerap mendapat tawaran endorsement berkat popularitasnya di dunia maya.

Chika menjadi salah satu talent di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga dijodoh-jodohkan dengan Dimas Ahmad.

Di tengah popularitasnya yang sedang naik, Chika dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar. Namun hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan.

Chika terseret kasus pengeroyokan yang melibatkan nama Putra Siregar pada 2022 lalu. Ia sempat diperiksa sebagai saksi dalam aksi pengeroyokan yang terjadi di kelab malam daerah Jakarta Selatan. Kala itu, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di balik jeruji besi.

Belakangan ini, Chandrika Chika ditandemkan dengan Billy Syahputra sebagai pemandu acara program kuis Siapa Mau Jadi Juara di Trans TV./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.