Adjji Alvarenda Rilis Single Debut ‘Lelah Menghadapimu’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Penyanyi pendatang baru  asal Sukabumi Jawa Barat Adjji Alvarenda,  meluncurkan single debut berjudul “Lelah Menghadapimu”. Lagu ini menjadi perkenalannya untuk meramaikan industri musik Indonesia.

“Lelah Menghadapimu” bercerita tentang pengorbanan seseorang yang tulus dan jujur untuk orang yang disayangi, namun selalu berbalas kecurigaan dan ketakutan yang disebabkan oleh keegoisan akan pikiran pasangannya, sehingga tidak ada sedikitpun kepercayaan yang tumbuh, selalu salah, selalu disalahkan dan selalu mengalah. Sampai akhirnya dia mati rasa dan lelah menghadapi semuanya lalu memilih untuk pergi.

 

Lagu yang ditulis dan diproduseri Oky Ridwan Hakiki ini mengusung pop ballad atau lebih sering disebut lagu galau. Aransemen lagu diinspirasi dari soundtrack drama Korea yang dinilai lekat dengan pendengar muda Tanah Air.

Adjji yang saat ini berada di bawah naungan Nagaswara diharap mampu memberi warna baru dari banyaknya rilisan musik yang ada. Sebelumnya, pria kelahiran tahun 1994 itu lebih sering bernyanyi di kafe dan pesta pernikahan.

 

“Aku menyukai dunia tarik suara sejak Sekolah Dasar di tahun 2005, dan kemudian memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional kurang lebih di tahun 2016, dimulai dari penyanyi café to café sampai acara wedding di kota asal saya, di Sukabumi,” tutur Adjji dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Jumat, 17 Mei.

Awal mula bergabungnya Adjji ke Nagaswara juga cukup spesial. Pihak label yang melihat bakat musiknya mencoba untuk menghubunginya lebih dulu lewat media sosial.

“Surprise sih ada label besar yang menghubungi saya via DM di Instagram, untuk bertemu dan ngobrol lebih dalam dengan memberikan opsi untuk bergabung dengan, dimana label yang sudah membesarkan Kerispatih sebagai band favorit saya. Dan kebetulan selama ini saya belum pernah berkontrak untuk melakukan kerjasama secara profesional dengan pihak manapun. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Nagaswara dan konsep saya adalah penyanyi solo,” kata Adjji.

 

Lewat single debut “Lelah Menghadapimu” yang juga menghadirkan video musik dengan menampilkan cerita dari pasangan suami-istri yang sedang mengurus perceraian, Adjji berharap bisa berkarya dengan membawa dampak baik bagi pendengarnya.

 

“Harapan saya lewat lagu ingin menyampaikan pesan moral bahwa bijaklah mengambil suatu keputusan, karena ketika kita salah dalam mengambil sebuah keputusan maka disitu akan ada hal-hal lain yang akan ikut menjadi korban. Dan menjalin suatu hubungan tanpa kepercayaan maka akan sia-sia saja. Selain itu, saya juga berharap single ini dapat diterima oleh semua pendengar dan penikmat musik di manapun berada. “pungkas Adjji Alvarendra./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.