Adriyanto Wirye Artis Sineton ini Alami Kecelakaan di Tol Jorr

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Kabar tak sedap datang dari artis sinetron Adrianto Wiryono Kurniawan alias Ije. Pada Jumat (12/1/2024) pukul 01.00 WIB, mobil sedan hitam mengalami kecelakaan di jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Mobil terbalik hingga rusak parah.

Insiden bermula ketika mobil sedan bernomor polisi B 898 JYU yang dikemudikan Adrianto Wiryono Kurniawan dengan seorang penumpang saudara sepupunya duduk di jok sebelah kiri, melaju dari arah Jakarta menuju ke arah BSD (Bumi Serpong Damai).

Tepat di KM 07, Ije melihat sesuatu bergerak cepat melintas di depannya dan tanpa pikir panjang dia langsung membanting setir. Brak! mobil menabrak tanda rambu lalu lintas di pinggir jalan hingga terbalik satu kali. Kondisi bagian depan rusak parah. Kaca depan bahkan pecah.

“Hari Jumat 12 Januari 2024 jam 01.00 WIB. Melintas di Tol JORR dengan kecepatan 70-80 km/jam. Di mobil itu adik sepupu di kursi penumpang depan yang sudah tertidur,” cerita ibunda Ije yang juga aktor senior Ninok Wiryono, dikutip tabloidbintang, Minggu (16/1/2024).

“(Saat melintas di KM 07) tetiba ada sesuatu yang bergerak cepat lewat di jalan hingga Ije harus membanting setir. Mobil nabrak sign di pinggir jalan kemudian terbalik satu kali,” sambungnya.

Beruntungnya, walau mobil dalam kondisi rusak berat, namun Ije dan sepupunya yang bernama Noel selamat. Mereka bahkan tak mengalami luka lecet sedikit pun di sekujur tubuhnya

“Kalau lihat dari kondisi mobil harusnya penumpang enggak selamat. Tapi keajaiban terjadi, Allah Maha Besar. Ije dan keponakanku enggak ada luka. Keponakanku tinggi besar bahkan enggak tersentuh,”ujar Ninok mengucap syukur.

“Faktor X dalam hidup manusia sungguh ada. Itu yang saya syukuri saat ini. Anakku masih belum selesai tugas dulu dunia ini,” tambahnya.

Bersyukur Ije langsung dibantu oleh petugas Jasa Marga yang disebut Ninok sedang berpatroli dini hari itu. Mereka langsung menghubungi pihak rumah sakit untuk segera dikirim ambulans ke lokasi kejadian

“Petugas Jasa Marga baik banget katanya (Ije). Mereka sigap menolong. Pas kebetulan ada yang sedang berpatroli. Mobil derek membantu membalikkan mobil dan menderek mobil sampai ke rumah,” ungkap Ninok.

“Ambulans datang, fisik Ije dan Noel dicek. Mereka baik-baik saja, jadi enggak perlu ke rumah sakit. Padahal sebelumnya ada kecelakaan BMW juga enggak jauh dari tempat Ije kecelakaan dimana penumpang enggak selamat,” beri tahu Ninok./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.