Ahmad Dhani Mundur Triad Menggelar Audisi Vokalis, Yang Mau Ikutan Ini Syaratnya!

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Musisi Ahmad Dhani resmi mengundurkan diri dari bandnya sendiri, The Rock Indonesia Ahmad Dhani atau biasa disebut T.R.I.A.D.

Selain mengumumkan hengkang dari band yang sudah digelutinya selama 17 tahun, Ahmad Dhani juga menyampaikan audisi vokalis untuk menggantikan posisinya sebagai vokalis T.R.I.A.D bakal digelar.

“Kami memutuskan untuk mencari pengganti Ahmad Dhani. Mencoba untuk mengaudisi penyanyi baru, kriterianya yang pertama adalah cowok. Suaranya harus cowok,” kata Dhani dalam video tersebut.

Taraz (gitaris) pun membenarkan mundurnya Ahmad dhani dan memeng sedang mencari vokalis baru dengan cara membuka audisi,

“Iya bener Ahmad Dhani mundur, karena kesibukannya yang padet, sebentar lagi kan akan dilantik jadi Anggota Dewan, jadi makin nggak ada waktu untuk bersama T.R.I.A.D,” kata Taraz, saat ditemui Voicemagz di kawasan Fatmawati, pada 14 Juni 2024 malam.

Lebih lanjut Taraz mengaku bahwa  saat ini sedang membuka audisi untuk menggantikan Ahmad Dhani.

“Kita sedang membuka audisi untuk menggantikan Ahmad Dhani, nah disini  Ahmad Dhani nggak cuma sebagai vokalis ya, tapi dia main keyboard juga,  sukur-sukur bisa dapet yang bisa seperti itu,” lanjut Taraz.

Syarat untuk menjadi vokalis  T.R.I.A.D memang nggak gampang, tapi sulit juga tidak, setidaknya sebagai sarat utamanya adalah mereka harus memiliki penampilan menarik dan berusia di bawah 40 tahun.

Calon peserta bisa langsung mengirimkan video ssaat bernyanyi ke nomor WhatsApp 0815-866-426-96. Selain mengirimkan video, pihak T.R.I.A.D juga membuka kesempatan bagi peserta untuk mengikuti audisi langsung di 3 kota, diantaranya adalah :

Jakarta – 1 Agustus 2024 di Video Legend Studio, Pondik Insdah.

Yogyakarta – 6 Agustus 2024 di Dewa 19 Restography by Pegasus, Jalan Magelang Raya KM 6

Surabaya – 8 Agustus 2024 di Dewa 19 Restography by Kayoon Heritage, Jalan Embong Kemiri, Embong Kaliasin 19-21.

Dalam audissi ini akan langsung dijuriin oleh Mita, Icez, Ikmal, Taraz. Informasi berikutnya akan ada di IG T.R.I.A.D. Jadi jangan lupa yang suaranya laki banget, berpenampilan menarik, usia di bawah 40 tahun, silakan untuk mengadu nasib dengan T.R.I.A.D.

T.R.I.A.D sendiri merupakan band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani tahun 2007 lalu bersama personel band asal Australia bernama Fire Shark. Sepanjang karier, band ini sempat mengawali beberapa pergantian nama, diawali dengan nama The Rock (2007-2008), lalu The Rock Indonesia (2008-2010), dan T.R.I.A.D (2010-sekarang).

Sepeninggalan Ahmad Dhani, T.R.I.A.D  saat ini berpersonil  Taraz Bistara, Mita, Prinzes Amanda, dan Ikmal Tobing   /Ib.

No More Posts Available.

No more pages to load.