Dituding Selingkuh dengan Anji, Ini Jawaban Juliette Angela Ermestine

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Sosok penyanyi Juliette Angela Ermestine belakangan ini tengah jadi perbincangan netizen, karena dituduh sebagai selingkuhan musisi Anji Manji yang dibongkar oleh suaminya sendiri, Sexy Goath.

Menjawab hal itu, Juliette Angela Ermestine membantah memiliki hubungan spesial dengan suami Wina Natalia. Wanita yang akrab disapa Jlo itu juga menjelaskan, dia melakukan perjalan ke Bangkok, Thailand, bersama Anji hanya untuk kepentingan pekerjaan.

“Perjalanan kami ke Bangkok murni bersifat profesional untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain, seperti dugaan yang beredar. Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk membicarakan bisnis yang berpotensi mendukung produksi proyek kolaborasi ini,” tutur Jlo dalam videonya yang diunggahnya, dikutip Beritasatu.com, Sabtu (22/6/2024).

Juliette meminta, permasalahan rumah tangganya jangan pernah dikaitkan dengan pihak lain termasuk Anji. Menurutnya, Anji tidak ada hubungannya dengan masalah yang sedang dihadapi dirinya bersama suaminya itu.

“Saya ingin masalah ini tidak perlu dibesarkan dan membawa pihak lain yang tidak perlu untuk dilibatkan,” jelasnya.

Juliette pun meminta maaf kepada Anji karena terbawa dalam permasalahan rumah tangganya, serta mendapat tuduhan perselingkuhan.

Selama ini, lanjut Juliette, Anji dan tim sudah membantu dirinya dalam berkarya. Termasuk proyek kolaborasinya dengan pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap.

Untuk itu, Juliette berharap tim Anji Manji tidak terpengaruh dengan ucapan suaminya yang menuduh mereka telah berselingkuh.

“Saya sangat menghargai kerja sama dan dukungan Manji dalam proyek kolaborasi kami. Semoga kejadian ini tidak memengaruhi kerja sama kami,” tutupnya./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.