Ini Komentar Adul Soal Kabar Dirinya Alamai Kebutaan Akibat Glukoma

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pelawak bertubuh mungil dan gempal Abdul Latief atau Adul sempat dikabarkan alami kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma. Kabar tersebut muncul dalam podcast milik Kiky Saputri saat menghadirkan Pandji Pragiwaksono sebagai bintang tamu.

Namun Adul dengan tegas membantah kabar yang beredar. Pria yang kerap tampil bersama Komeng itu mengaku, saat ini dirinya dalam kondisi baik dan masih bisa melihat secara normal.

“Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih sudah itu saja, selebihnya aman alhamdulillah,” ungkap Adul di studio Trans TV,  belum lama ini.

Rupanya Adul juga sudah mendengar soal kabar dirinyabuta beberapa waktu lalu dari Komeng. Ia pun kaget dan bingung mendengar pernyataan itu.

“Iya waktu itu kan syuting sama bang Komeng, dia nanya, ‘Lo sakit?’ saya bilang nggak kok siapa yang bilang sakit. Itu katanya bang Komeng dengar di salah satu YouTube katanya sakit,” beber Adul.

Disebutkan Adul, Komeng juga kaget jika ada kabar yang tak benar terkait sahabatnya itu. Komeng lantas meminta Adul untuk mendoakan yang menyebarkan kabar dirinta mengidap glaukoma sampai buta.

“Iya kata Bang Komeng ya sudah doakan saja semoga diberikan kebaikan, ya memang begitu ngelawak sekarang,” kata Adul.

Meski kaget dengan banyaknya pemberitaan mengenai dirinya disebut mengidap glaukoma sampai dibilang buta, Adul tidak mau mempermasalahkannya.

“Nggak apa-apa biarin saja Bang Pandji Pragiwaksono mah orang baik ya, sehat ya bang Panji,” pungkas Adul sambil tersenyum./May.Foto: IG Adul.

No More Posts Available.

No more pages to load.