Akankah ‘Melodylan’ Terus di Bawah Bayang-bayang ‘Dilan 1991’

by -1,897 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Punya judul yang nyerempet-nyerempet dengan film box office, ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’ tentu saja memunculkan opini jika film ‘Melodylan’ ingin mendompleng kesuksesan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini.

Namun, tudingan itu langsung ditepis sang pemain utama ‘Melodylan’, Devano Danendra. Ia menyebut film yang dibintanginya punya jalan cerita dan karakter tokoh yang berbeda dari film dan tokoh.

“Berbeda karena dari dua novel yang juga berbeda. Jalan cerita yang berbeda, dan karakter yang berbeda pula,” ujar Devano yang memerankan tokoh bernama Dylan di Press Screening ‘Melodylan’ di Jakarta, Senin (2/4).

Namun, putra pedangdut Iis Dahlia ini mengaku pasrah jika film ini akan terus disebut membayang-bayangi dua film Dilan. Termasuk jika tokoh Dylan yang akan terus dibandingkan dengan Dilan yang diperankan Iqbaal.

“Mau gimana lagi. Kan sekarang masyarakat punya tafsiran berbeda-beda. Saya sih fokus terus dan percaya film ini berbeda jalan ceritanya,” ujar Devano.

Film besutan sutradara Fajar Nugroho ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Kamis (4/4). Mengisahkan tentang percintaan remaja Melody dan Dylan, film ini bermula dari Melody (Aisyah Aqilah) memutuskan untuk pindah sekolah karena berbagai masalah yang telah menimpanya, termasuk usai putus dengan mantan kekasihnya.

Melody berharap dengan kehidupan yang baru, ketenangan, dan kebahagiaan akan ia dapatkan di sekolah baru.

Dia mengetahui ada beberapa siswa yang terkenal di sekolah barunya, salah satunya Dylan (Devano Danendra), siswa yang sering membuat masalah.

Dylan terkenal karena wajah tampan dan gaya yang keren. Dylan menjadi idola banyak siswa, terutama kaum perempuan. Namun, Dylan merupakan siswaa yang suka berbuat onar.

Melody dan Dylan kemudian sering berkomunikasi dalam keadaan baik atau tidak. Hingga suatu ketika Dylan mengantarkan Melody pulang. Peristiwa itu diketahui teman-teman mereka dan membuat gempar satu sekolah.

Seiring berjalannya kisah cintanya, Melody dan Dylan tak menemukan titik temu dalam masalah cinta mereka, sehingga mereka sepakat untuk memutuskan hubungan mereka.

Melody baru sadar cintanya pada Dylan begitu besar. Tetapi, terlambat sebab Dylan dikirim ayahnya kuliah ke luar negeri. Melody hanya bisa sedih melepas kepergian Dylan.

Sebelum berangkat, ternyata Dylan memberikan sebuah video romantis pada Melody. Dengan video itu, Dylan mengungkapkan semua isi hatinya. Kejujuran Dylan membuat Melody memiliki harapan baru.

Film karya Intercept FilmCraft ini juga diisi sejumlah pemain lain yaitu Naomi paulinda, Yasmin Napper, Bryan Andrew, Alzi Markers, Indra Jegel dan Yeyen Lidya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.