Akhir 2017, Mantan Sekda Kutai Ini Lepas Single di Youtube

by -2,117 views
Harry Kutai
Harry Kutai

JAKARTA, Voicmagz.com – Satu lagi mantan pejabat yang muncul sebagai penyanyi. Ya, Harry Kutai yang punya nama asli Dr H Haryanto Bachroel mencoba talentanya di bidang musik lewat single ‘Jangan Lupakan Aku’.

“Saya awalnya pemerhati budaya, nyanyi hanya sekadar hobi. Sempat dulu di tahun 2000 sama 2011 bikin lagu. Di 2017 ketemu Eko Sakky, ngobrol-ngobrol. Eko sarankan bikin lagu soal perjalanan kehidupan saya. Maka jadilah lagu ‘Jangan Lupakan Aku’ ini,” ujar mantan Sekda Kabupaten Kutai Kartanegara ini di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu ini, lanjut Harry sudah selesai tiga bulan yang lalu dan sudah selesai pula videoklip-nya.

“November lalu sudah selesai. Bulan ini mulai mau dirilis di Youtube dulu,” ucap Harry.

Persaingan dunia musik Indonesia yang cukup keras tak menjadikan ciut pria yang juga Raja Kutai bergelar Pangeran Harry Gondo Prawiro ini.

“Saya sadar suara saya tidak terlalu bagus, tapi karena saya pelaku seni, saya suka saja menjalaninya. Soal target-target komersial, saya tidak terlalu memikirkannya. Yang penting diterima dulu oleh publik,” ucap Harry.

Ia pun mengapresiasi perkembangan musik dangdut tanah air. Ajang pencarian bakat lagu dangdut yang marak belakangan ini dipandangnya mampu mengangkat derajat musik dangdut menjadi lebih tinggi.

“Saya sering nonton Dangdut Academy (DA) di Indosiar. Acara itu bikin dangdut semakin naik derajatnya,” pungkas Harry. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.