Rinaldy Yunardi Gelar Adi Busana Tunggal Bermitra Dengan Absolut Elyx

by -1,687 views

Jakarta,Voicemagz.com- Rinaldy Yunardi Disainer Indonesia yang telah mendunia menggelar sebuah karya megah nan elegan yang dibalut dalam pagelaran adi busana tunggal pada 13 Desember 2017 di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Dalam pagelarannya kali ini Renaldy bekerjasama dengan Absolut Elyx, headpiece.

Mengambil tema EQUILIBRIUM, Rinaldy menegaskan bahwa pageleran yang menyuguhkan 47 koleksi headpiece dan kostum ini merupakan sebuah perjalanan yang berkomitmen untuk memberikan keseimbangan alam demi generasi bangsa di masa depan.

Untuk menyukseskan pagelaran adi busana tahunan ini, Rinaldy dibantu oleh enam diva kebanggaan Indonesia, diantaranya adalah Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ.

“Mereka sangat sibuk sebagai diva, seperti yang kita tahu. Tapi mereka akan berkumpul di atas panggung di tanggal 13 ini. Bisa bayangin, nggak?” ungkapnya mengekspresikan rasa bahagia atas dukungan yang ia terima.

Melly Goeslaw pun turut menyumbangkan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk pagelaran ini. Diberi judul “HARA,” lagu ini diaransemen dengan sangat apik oleh Anto Hoed dan Andi Ayunir. Selain didukung oleh teman penyanyi dan musisi, sesama fashion designer pun tidak luput memberikan karya busana terbaiknya untuk melengkapi koleksi Rinaldy kali ini.

Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Susan Budiardjo adalah sejumlah nama yang turut menuangkan kemegahan ke atas panggung milik Rinaldy.

Bapak Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia mengungkapkan, kerjasama yang terbentuk antara Absolut Elyx dengan Rinaldy Yunardi kali ini betujuan untuk memperkuat eksistensi Absolut Elyx di dunia high end fashion Indonesia maupun dunia.

Absolut vodka yang selalu mengedepankan kemewahan dengan gaya yang berbeda, Absolut Elyx tidak pernah ketinggalan untuk terus berkolaborasi dengan banyak designer terkenal dunia termasuk di Indonesia dari tahun ke tahun.

“Tidak hanya di dalam negeri, tapi kita juga aktif di fashion event dunia seperti New York Fashion Week,” ungkapnya.

Pemilihan Rinaldy Yunardi sebagai salah satu desainer yang didukung penuh oleh Absolut Elyx kali ini bukan tanpa alasan.

“Kami melihat banyak kesamaan antara Rinaldy dan Absolut Elyx dalam hal misi, yaitu membuat produk dengan sangat mengedepankan detail dari produknya serta produk akhir dengan kualitas yang super baik,” ungkap Bapak Edhi Sumadi.

Ini merupakan kerjasama yang ke-lima kalinya antara Absolut Elyx dengan fashion designer ternama. Di pagelaran kali ini, Bapak Edhi Sumadi sangat berharap bahwa karya-karya agung milik Rinaldy yang didominasi dengan elemen logam dapat memperkuat elemen copper itu sendiri yang juga menjadi salah satu bahan utama pembuatan Absolut Elyx.

Absolut Elyx
Absolut Elyx dibuat secara konsisten dengan mengikuti puncak tradisi pembuatan minuman dan semangat orang Swedia selama ratusan tahun. Keahlian penyulingan yang dihormati turun temurun dipraktekkan secara manual dengan menggunakan sebuah pabrik penyulingan tua milik Absolut Elyx di Åhus, menjadi kunci terhadap kehalusan tekstur./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.