Aldi Maldini Ngaku Sama Bandelnya Dengan Robert di ‘Say I Love You’

by -1,431 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sosok Robert dalam film ‘Say I Love You’ adalah seorang murid SMA yang bandel. Ternyata, dalam pandangan produser film ini, sosok Aldi Maldini-lah yang dirasa cocok.

“Aldi memang paling cocok untuk karakter ini. Saya lihat dia saat main di ‘Jelita Sejuba’. Saat itu feeling saya bilang, dia yang cocok buat memerankan Robert,” ujar produser ‘Say I Love You’, Sahrul Gibran di Jakarta, Selasa (3/7).

Ia pun sempat deg-degan saat Aldi belum menyatakan kesediaannya bermain di film ini. Padahal jadwal syuting tinggal dua hari lagi.

“Ya alternatifnya kalau Aldi nggak deal, jadwal syuting mundur. Jujur saja, produser itu paling galau kalau pemain yang diincarnya belum deal,” ujar Sahrul yang butuh empat tahun dalam riset film ini.

Dan pilihan Sahrul memang tak salah. Aldi sendiri mengaku ada ‘kesamaan’ antara dirinya dengan sosok asli Robert yang saat belajar di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) ini adalah anak bandel yang suka merokok dan mabuk-mabukan.

“Robert itu aslinya memang bandel dan gue juga ‘bandel’, jadi klop,” ungkap mantan personel CJR ini.

Namun, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini menyebut, memperoleh begitu banyak pelajaran dan inspirasi tentang hidup mandiri usai bermain di film besutan rumah produksi MBK ini.

“Yang bisa diambil dari Robert, perjuangan dia. Dari anak nakal dan mabok-mabokan, sampai perjuangan dia menjadi tulang punggung keluarga, menghidupi keluarganya,” beber Aldi.

Film yang disutradarai Faozan Rizal ini akan serentak tayang di bioskop, Kamis 4 Juli 2019. Selain Aldi, Dinda Hauw, Verdi Solaiman, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa dan Teuku Rifnu Wikana ikut berperan dalam film ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.