Alya Zurraya Rilis single “Semoga Harimu Baik”

oleh
oleh

JAKARTA – Penyanyi Alya Zurayya membawa harapan dan doa untuk para pendengar melalui single baru berjudul “Semoga Harimu Baik” yang dirilis hari ini, Jumat, 30 Juni.

“‘Semoga Harimu Baik’ buat aku bukan cuma lagu biasa. Judul lagu ini rasanya seperti mantra untuk aku memulai hari. Semacam kalimat yang selalu aku ulang terus menerus agar selalu percaya ada banyak hal baik setiap harinya,” kata Alya dalam keterangan tertulisnya.

Judul lagu tersebut bermula dari sapaan yang selalu Alya unggah di Instagram Story miliknya sejak 2017. Afirmasi positif yang biasanya ditujukan pada dirinya sendiri, kata Alya, rupanya juga menjadi harapan dan doa baik untuk keluarga, sahabat, serta teman-teman sosial medianya.

Lagu “Semoga Harimu Baik” dibuat oleh Alya sebagai gambaran dari pengharapan dan awal yang baru. Dia percaya bahwa langkah yang diambil setiap harinya akan membawa dirinya menjadi lebih dewasa dengan memaknai hal-hal yang terjadi dan mensyukuri apa yang dimiliki.

“Karena kita nggak pernah tau langkah baik mana yang akan membawa kita kepada hal baik lainnya, jadi aku harap lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa setiap harinya akan selalu ada harapan baru dan langkah-langkah baik menanti,” ujarnya, seperti dikutip dari Antara, Jumat, 30 Juni.

Dalam proses pembuatan lagu dan lirik “Semoga Harimu Baik”, Alya turut dibantu oleh Yaqi. Dia memproduserinya sendiri bersama dengan Khalishah Isyana.

Alya juga melibatkan orang-orang terdekat lainnya seperti Immanuel Novedo untuk posisi gitar, Filipus Cahyadi untuk drum, Nenny Nurcahya Mulia untuk flute, Cesyl Secioria untuk aransemen vokal, serta Fachry Nugroho untuk mixing dan mastering.

Menurut Alya, lagu tersebut tercipta saat dirinya sedang berada di “fase terbentuk”. Pada fase ini, dia menjalani banyak proses pendewasaan yang membuatnya selalu mencoba untuk memaknai setiap hal yang terjadi.

Sebelumnya, dia juga telah merilis single “Apa Kamu Pernah Sepertiku?” sebagai gambaran saat dirinya berada di “fase terbentur”. Kedua fase itu, “fase terbentur” dan “fase terbentuk”, akan dirangkum Alya dalam album penuh perdananya yang akan segera rilis. Adapun “Semoga Harimu Baik” disebut menjadi lagu penutup untuk album tersebut.

Single “Semoga Harimu Baik” sudah tersedia untuk didengarkan melalui semua digital streaming platform, sementara video musik liriknya juga telah tayang di kanal YouTube Alya Zurayya./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.