Tiket Konser Semesta Kris Dayanti dan Erwin Gutawa Orchestra Dijual Mulai 1 Juni

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Konser “Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” akan diadakan pada 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran akan menyuguhkan berbagai kejutan, termasuk penampilan Kris Dayanti bersama kedua anaknya, Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos.

Dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Rabu, Kris Dayanti, yang akrab disapa KD, menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan tantangan yang diberikan oleh music director dan komposer Erwin Gutawa. KD mengaku bersemangat menghadapi tantangan tersebut dan berharap dapat menciptakan “Tiga Diva Mini” bersama anak-anaknya.

 

Konser ini menjadi momen istimewa bagi Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) yang berjudul Kris Dayanti pada 9 Juni 2023. Mini album tersebut berisi tiga lagu pilihan, yaitu “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup”, dan “Dekap Semesta”, yang diproduksi bersama komposer musik Erwin Gutawa.

 

Erwin Gutawa, yang telah bekerja sama dengan Kris Dayanti selama lebih dari 20 tahun dalam konser-konser besar, menjanjikan pengalaman musik yang elegan dan megah dengan dukungan 60 musisi orkestra.

Selain itu, Kris Dayanti juga melibatkan Gita Gutawa sebagai Creative Producer, mewakili semangat anak muda.

“Konser Semesta adalah bentuk tanggung jawab saya sebagai Kris Dayanti. Penonton akan melihat sisi ibu dan warga Indonesia yang peduli terhadap negaranya. Ini akan menjadi gambaran dari perjalanan dan karya saya yang utuh, dan semoga dapat menjadi inspirasi,” ujar Erwin, dikutip dari ANTARA, Rabu, 27 Juni.

 

Konser kali ini juga akan melibatkan suami Kris Dayanti, Raul Lemos, dan menantu Kris Dayanti, Atta Halilintar, sebagai promotor melalui Raya Event dan AHHA Production, untuk menciptakan sebuah konser yang lebih istimewa.

 

Direktur Raya Event, Kartika Sary, menyatakan bahwa AHHA Production akan menjadi mitra dalam melaksanakan Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra, membentuk tim yang lengkap.

“Pertunjukan konser Kris Dayanti harus memberikan kesan yang tak terlupakan. Raya Event secara resmi telah menunjuk AHHA Production sebagai tim produksi yang siap memberikan dukungan maksimal untuk Konser Semesta – Kris Dayanti,” ucapnya.

CEO Raya Event, Raul Lemos, menjelaskan bahwa Konser Semesta ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada penggemar Kris Dayanti yang selama ini telah menantikan konser yang intim.

 

“Dengan konsep yang berbeda dan menawan, konser ini akan penuh dengan kegembiraan atas pencapaian dan dedikasi Kris Dayanti sebagai istri, ibu, eyang, dan sebagai pribadi wanita dalam perjalanan karirnya,” kata Raul.

 

Kris Dayanti akan membawakan total 20 lagu yang mencerminkan perjalanan musiknya selama lebih dari 3 dekade. Konser ini memiliki durasi 2 jam 15 menit, termasuk penampilan lagu-lagu hits yang pernah dinyanyikan Kris Dayanti bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Tiket Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan mulai dijual pada 1 Juli 2023 dengan harga Presale mulai dari Rp5 juta untuk kelas Diamond dengan kuota terbatas, dan tiket termurah tersedia pada kelas Silver dengan harga Rp300 ribu. Tiket dapat dibeli secara online melalui www.KrisDayanti.id dan Loket.com mulai pukul 10:00 WIB.

Kris Dayanti akan tampil memukau dengan kostum-kostum yang dirancang oleh beberapa desainer terkenal, termasuk Tex Saverio, Mety Choa dari Maison Met, dan lainnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.