Anang Hermansyah Disoraki Penonton di GBK Trending di Medsos X

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Anang Hermansyah dan Ashanty mendadak menjadi trending topic di media sosial (medsos) X. Ia walk out karena disoraki penonton seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/4/6/2024) malam setelah membawakan lagu berjudul Kebyar-Kebyar.

Kejadian tersebut bermula ketika para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama suporter. Namun, situasi tiba-tiba berubah ketika Anang Hermansyah muncul di lapangan menyanyikan lagu tersebut.

Selain itu, papan iklan elektronik di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pun menampilkan tulisan ‘Anang & Friends’.

Setelah kejadian tersebut, nama Anang pun menjadi trending topic di X. Kemudian, netizen pun menuliskan berbagai komentar terkait dengan mantan suami Krisdayanti (KD) itu memilih walk out dari lapangan setelah disoraki penonton.

“Kembali terbukti, suara anak bola bisa membungkam siapapun termasuk suara Anang & Friends,” tulis @mar****.

Kirain bakal nyanyi (lagu) Tanah Airku ehh malah Anang sama Ashanty yang lanjut nyanyi lagi hadehh,” kata @may****.

“Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin indonesia pusaka, ” kata @ir*****.

Sementara itu, peristiwa tersebut  juga memancing reaksi dari sahabat Anang, Ari Lasso. Ari Lasso terkejut kaget melih ayah mertua  Atta Halilintar itu muncul untuk bernyanyi setelah Indonesia berhasil membungkam Filipina.

Loh Anang. Anti klimakssss,” tulis Ari melalui Lasso di Instagram story.

Namun hingga kini, Anang dan Ashanty belum memberikan komentar atau klarifikasi mengapa mereka sampai keluar dari Stadion Gelora Bung (GBK)./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.