Anggun C Sasmi Duet Dengan Waldjinah Bawakan Lagu Keroncong ‘Kota Solo’ Karya Samsidi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Media sosial diramaikan oleh video yang menampilkan duet Anggun C Sasmi dengan Waldjinah saat tampil pada acara Persembahan dari Solo di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu, 17 September.

Sebagaimana diketahui, Anggun C Sasmi merupakan solois yang berkarier di Prancis setelah sukses di Indonesia. Kariernya di sana pun terbilang berhasil.

Sementara itu, Waldjinah dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik asal Solo yang terkenal dengan menyanyikan lagu Langgam dan Keroncong.

Dalam penampilan duetnya, Waldjinah yang sudah berusia 77 tahun tampil dari atas kursi rodanya. Sementara Anggun berada di sebelah kanan. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam.

Pada kesempatan tersebut, Anggun dan Waldjinah menyanyikan lagu ikonik Kr. Kota Solo ciptaan Samsidi, yang pernah dipopulerkan oleh Mus Mulyadi dan juga Sundari Soekotjo.

Sontak penampilan keduanya mendapat banyak respons warganet. Khusus Anggun, dia dinilai mampu menyanyikan gaya musik keroncong dengan baik.

“Pas duet dengan Ibu Waldjinah, seperti biasa anda bernyanyi dengan attitude mbak. Teringat saat duet dengan Charles Aznavour, dan Mbak Anggun bisa menempatkan diri dengan porsi nyanyi yg pas. Bravo Mbak Anggun ,” tulis seorang warganet pada salah satu unggahan Instagram Anggun C Sasmi, dilihat Rabu, 20 September.

“Terimakasih Mbak telah mewujudkan impianku td malem duet dgn Legend Eyang Waldjinah,” tulis warganet lain.

Selain duet dengan Waldjinah, Anggun juga membawakan lagu miliknya yang berjudul Mimpi, yang mana menjadi lagu penutup acara./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.