Kuasa Hukum Radja Minta Manji Minta Hapus Sementara Video Podcastnya Bersama Ipay

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Melalui Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum, Pihak Radja dan Ian Kasela meminta Anji sebagai pemilik kanal YouTube dunia MANJI menghapus atau men-take down video podcast bersama Ipay.

“Saya sebagai kuasa hukum meminta agar supaya podcast tersebut diturunkan dulu ya dari tayangan YouTube. Karena sudah jelas sementara di proses yang sedang berjalan ini,” kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Senin, 18 September.

Sunan Kalijaga mengaku telah melaporkan akun YouTube dunia MANJI karena konten tersebut dinilai merugikan pihaknya, terkhusus Ian Kasela.

“Kami duga ada pernyataan kebohongan yang tidak semestinya dibicarakan dan tidak semestinya sampai di-upload, sehingga membuat mungkin saja masyarakat atau orang yang melihat bisa menilai negatif terhadap klien kami,” ujar Sunan Kalijaga.

 

“Jadi, kami minta kepada pemilik podcast, bersama ini kami minta tolong di-take down dulu. Karena jelas ini ada kebohongan, kami duga ada kebohongan publik,” lanjutnya.

 

Lebih jauh, pihak Radja juga menyatakan bahwa eks vokalis Drive itu bahkan sudah menjalani pemeriksaan dengan penyidik Polda Metro Jaya.

“Kalau saudara Anji itu sudah (diperiksa), di hari Rabu atau Kamis, itu saya lupa tepatnya,” beber Rana Arinansyah selaku manajer grup band Radja.

Sebelumnya, akun YouTube dunia MANJI dilaporkan atas UU ITE, dengan dugaan pelanggaran penyebaran konten di media sosial.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA atas nama pelapor Rana Arinansyah selaku manajemen band Radja./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.