Anggy Umbara Berharap Tak Salah Tangkap Usai Polisi Mengamankan Satu Orang DPO Kasus Vina Cirebon

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Tak dipungkiri, Film Vina: Belum 7 Hari besutan Anggy Umbara membangkitkan lagi kasus lama yang belum sepenuhnya selesai. Polisi kembali memburu tiga terduga pelaku pembunuh Vina yang masih berkeliaran delapan tahun setelah kejadian.

Hasilnya, satu orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dengan nama Pegi alias Perong ditangkap. Anggy Umbara ikut merasa senang dengan perkembangan positif atas kasus Vina Cirebon.

 

“Tanggapan saya semoga tidak salah tangkap, semoga itu benar yang DPO itu adalah pelaku tindak kejahatan terus bisa diadilkan seadil-adilnya, sesuai dengan hukum yang berlaku, tanpa ada power abuse atau intimidasi apapun terhadap hukum yang berlaku di negara ini,” kata Anggy Umbara saat dihubungi via telepon, Rabu (22/5).

 

Anggy berharap adanya hukuman yang setimpal untuk terduga pelaku. Terlebih kasus ini menyita banyak perhatian publik usai film Vina: Sebelum 7 Hari viral.

“Kalau memang dia bersalah ya dikasih hukuman, kalau memang dia terbukti nggak bersalah ya harus dibebaskan,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Anggy Umbara merasa apa yang dilakukannya melalui film Vina: Sebelum 7 Hari membuahkan hasil.

 

“Kalau kepuasan pribadi sih lebih ke bersyukur sih sebenarnya. Bahwa yang kita lakukan selama ini bersama-sama dengan tim dalam membuat film, menerima hujatan, menerima konsekuensi, dan menerima hasilnya itu kita syukuri aja,”tutur Anggi.

 

Sebelumnya, Dirreskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan, menyampaikan informasi seputar penangkapan Pegi alias Perong di Bandung, Jawa Barat./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.