Anindya Kusuma Putri Raih Gelar Puteri Indonesia 2015

by -2,588 views

Puteri Indonesia 2015Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2015 usai digelar, finalis asal Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri dinobatkan sebagi pemenang kontes tahunan ini. Anindya menjadi juara setelah berhasil menyisihkan 2 (dua) kontestan terberatnya yaitu Chintya Fabyola (Kalimantan Barat) dan Gresya Amanda Maaliwunga (Sulawesi Utara).

Dengan demikian mahkota Puteri Indonesia resmi berpindah tangan dari Elvira Devinamira (Juara Puteri Indonesia 2014) ke tangan Anindya. Dengan terpilihnya Anin (panggilan akrabnya) menjadi Juara Puteri Indonesia 2015, maka Anin berhak mengikuti kontes yang lebih tinggi yaitu Miss Universe 2015.

Perjuangan dan semangat serta perjalanan panjang telah dilakoni mantan Gadis sampul 2008 ini sangat luar biasa. Setelah hanya mampu menembus runner-up di babak penyisihan regional Jawa Tengah diajang yang sama empat tahun silam, kini ia mencoba kembali peruntungannya dengan mengikuti audisi lagi di tahun 2015.

Untuk bisa meraih prestasi ini bukan perkara mudah, tidak hanya ambil cuti kuliah saja, tetapi juga harus kerja keras untuk menurunkan berat badan hingga lima kilogram. Namun kerja kerasnya selama bertahun-tahun itu tidak sia sia, bahkan berbuah manis, yaitu sanggup mnyisihkan 38 kontestan lainnya di malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang berlangsung pada Jumat (20/2) di JCC, Jakarta, dan disiarkan langsung oleh Indosiar ini. Hasilnya adalah ia “menjadi juara” diajang yang juga dihadiri oleh Miss Universe Paulina Vega dari Kolombia ini.

Gelar dan mahkota yang diraihnya terasa sangat spesial bagi mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Diponegora Semarang ini, karena bisa jadi kado ulang tahunnya yang ke 23 yang jatuh pada 3 Pebruari lalu.| Irish |Foto:

No More Posts Available.

No more pages to load.