Anji Luncurkan Single Anyar Bertajuk ‘Kamulah Orangnya’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Anji atau pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto  meluncurkan single baru berjudul “Kamulah Orangnya”. Ini merupakan lagu kedua yang dipersiapkan untuk album “Samsara”, yang mana sebelumnya sudah diperkenalkan “Orang Yang Berbeda”.

“Kamulah Orangnya” merupakan karya yang memperkuat keterikatan emosional secara mendalam dari album baru yang akan dirilis Anji di akhir tahun ini.

“Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single kedua dari album ‘Samsara’. ‘Kamulah Orangnya’ adalah salah satu lagu favorit saya dalam album ini, dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan dan cinta kepada pendengar melalui lagu ini,” kata Anji melalui siaran pers tertulis pada Kamis, 30 Mei.

Di lagu ini, Anji menggambarkan perasaan bahagia yang sulit untuk disembunyikan saat seseorang menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Penyanyi dan penulis lagu 45 tahun itu berharap lagu barunya mampu membawa pendengar ke dalam sebuah perjalanan emosional yang memancarkan kebahagiaan atas kehadiran seseorang yang istimewa dalam hidup.

Dalam konteks untuk album baru, “Kamulah Orangnya” dinilai menambah warna dan variasi musik. Bekerja sama dengan Petra Sihombing selaku produser musik, Anji berharap lagu ini akan menjadi inspirasi bagi pendengar./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.