Anneth Delliecia Rilis Single ‘Pandai Bicara’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Berbekal kesuksesan lagu ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ yang viral, Anneth Delliecia melanjutkan kariernya dengan lagu-lagu menyayat hati.

Oenyanyi kelahiran Balikpapan ini resmi merilis karya perdananya di bawah naungan Hits Records.

Karya Anneth kali ini merupakan tembang ballad berjudul ‘Pandai Bicara’. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Anneth yang coba mengasah kemampuannya menulis.

Single ini bercerita tentang sebuah bentuk kekecewaan. Seseorang yang telah mencintai pasangannya namun akhirnya berujung pada rasa sakit hati dan akhirnya ia sadar bahwa selama ini terluka di orang yang salah.

“Senang banget akhirnya bisa merilis single terbaru aku, semoga single ini bisa dinikmati dan semakin mendekatkan aku dengan para Annetherz,” ujar Anneth.

Penyanyi yang memiliki suara khas ini juga berharap melalui single ini bisa semakin menegaskan namanya di industri musik Tanah Air.

Anneth juga telah menghadirkan video musik untuk ‘Pandai Bicara’ yang bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records. Single terbaru Anneth sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform musik kesayangan Anda./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.