Ardhito Pramono Angkat Liku-Liku Perjalanannya dengan Meluncurkan Album ‘Road Trip’

oleh
oleh
 JAKARTA , VOICEMAGZ.com – Solois Ardhito Pramono  meluncurkan album penuh yang diberi tajuk “Roadtrip” hari ini, Jumat, 17 Mei. Ini merupakan rilisan yang telah dipersiapkan penyanyi dan penulis lagu 28 tahun itu dalam beberapa waktu belakangan.

Melalui “Roadtrip”, Ardhito mencoba untuk mengangkat perjalanan yang penuh lika-liku selama berada di industri musik Tanah Air.

 

“Roadtrip itu adalah sebuah perjalanan panjang. Perjalanan tersebut mencerminkan sebuah proses menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya. Segala macam proses tersebut ada pada tiap track di dalam album ini,” kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulisnya.

 

Album ini menjadi sangat personal untuk Ardhito Pramono. Berbagai cerita mulai dari kesedihan, amarah, kecewa, hingga kegelisahan dituangkan dalam lagu-lagu yang dihadirkan.

 

Dalam penggarapannya, Ardhito dibantu beberapa rekannya, mulai dari Aldi Nada Perdana dan Erikson Jayanto yang sudah menjadi salah satu bagian dari tim produksi, hingga beberapa nama lain seperti Yooky Tjahrial, Mirza Soemarno, Muthia Dewi, Nikita Dompas, dan Narpati Awangga.

 

“Proses produksi bisa dibilang tidak begitu lama. Menentukan untuk merilisnya itu yang bisa dibilang memakan waktu yang lumayan panjang , sekitar satu tahun. Karena album ini kan menceritakan tentang proses seorang Ardhito Pramono menjadi pribadi yang lebih baik, yang menjadi pertentangan adalah ‘apakah gue siap?’,” tuturnya.

 

Adapun, “Roadtrip” berisi sebelas lagu, yang mana dua diantaranya sudah lebih dulu dirilis, yaitu “Waking Up Together With You” dan “Dancing in September”. Sedangkan, “Little Time For Love” menjadi focus track di album ini.

 

Berikut track listnya: Little Time For Love.  Waking Up Together With You. Nobody, Love Song for Chesney, Dancing in September. Reminiscence, Beautiful Journey, Dreams. I Feel Love, ReadyStay./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.