Christian Bautista Bakal Tampil Sebagai Pembuka Konser All 4 One di Jakarta

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Christian Bautista bakal tampil sebagai pembuka konser All 4 One di Jakarta, kepastian itu diumumkan oleh pihak Tomita Entertainment selaku promotor konser  All 4 One di Jakarta/

Solois asal Filipina itu akan melengkapi malam penuh kenangan untuk penikmat musik R&B dan pop di Indonesia.

Adapun, konser bertajuk “All 4 One 30 Years Anniversary Tour” akan digelar di Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada 23 Juni mendatang.

Yanti, CEO Tomita Entertainment menyatakan pihaknya menjanjikan konser ini akan menjadi malam yang penuh nostalgia dan romansa dengan lagu-lagu hits All-4-One, seperti “I Swear”, “So Much In Love”, dan “I Can Love You Like That”.

“Kami berkomitmen ingin mengajak para penggemar All 4 One untuk bernyanyi bersama dan merasakan kembali momen magis bersama idola mereka yang sudah lama dinantikan kedatangannya,” kata Yanti.

“Konser ini akan dimeriahkan oleh Christian Bautista sebagai opening act. Penyanyi asal Filipina ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tak kalah populer, seperti The Way You Look At Me dan Since I Found You,” sambungnya.

Tiket konser All 4 One 30 Years Anniversary Tour sudah bisa didapatkan di TIX.ID mulai tanggal 11 Mei. Terdapat tiga kategori yang disediakan, yaitu silver, gold, dan platinum. Khusus untuk kategori platinum, akan ada sesi meet and greet dengan beberapa penonton.

Berikut daftar kategori tiket beserta harganya:

Platinum + Meet and Greet : Rp3.250.000 (Limited seat)

Platinum : Rp2.250.000

Gold : Rp1.350.000

Silver : Rp950.000.

No More Posts Available.

No more pages to load.