Ari Lasso Rilis Single Terbarunya Berjudul ‘Menangis Diam-Diam’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Jelang melakukan tur ‘Konser 3 Dekade” nya, Ari Lasso menyempatkan diri untuk merilis single terbarunya yang berjudul “Menangis Diam Diam” pada pertengahan Mei 2023 ini.

Munculnya single terbaru Ari Lasso ini adalah sebuah pelengkap catatan karir setelah lebih dari 3 dekade eks vokalis Dewa 19 itu wira – wiri di industri musik tanah air yang akan di seleberasi dalam bentuk konser ke beberapa kota di Indonesia.

Solois Bernama lengkap Ari Bernardus Lasso atau Ari Lasso mengawali pertemuan musikalnya dengan Faizal Lubis, sang pencipta lagu “Menangis Diam Diam” dimana Faizal telah lama mengincar Ari untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

Pertemuan Ari Lasso dan Faizal Lubis seperti menemukan kembali gairah bermusik sehingga keduanya pun memutuskan untuk mengerjakan proyek single tersebut dengan mengajak Pay, gitaris BIP untuk ikut berkolaborasi.

Baca artikel lainnya: Gisel Berikan Suport Mental ke Rebecca Klopper

Kehadiran ‘Pay’ atau Parlin Burman sebagai Produser pada single terbaru Ari yang berjudul “Menangis Diam Diam” ini melahirkan sebuah karya komposisi musik yang monumental.

Lagu “Menangis Diam Diam” bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai wanita dimana tidak lain adalah temannya sendiri dan si laki – laki tersebut tidak berani menyampaikan perasaannya. Situasi yang akhirnya membuat si lelaki seperti menangis diam diam karena memiliki cinta terpendam.

“Apabila kamu jatuh cinta dengan orang yang kamu cintai dengan hati, maka bersabar lah, Karna percayalah semuanya tidak ada yang kebetulan” ujar Faizal Lubis bercerita mengenai lagu ciptaannya.

Faizal Lubis adalah komposer, Keyboardist dan Pianist yang memiliki pengalaman bergabung dengan beberapa band top di Indonesia seperti, Noah, Ireng Maulana All Star, Radja, Alexa, hingga ke luar negeri untuk berkolaborasi dengan Phill Perry dan Michael Paolo

“Entah kenapa dari awal sudah terasa getarannya saat Faizal Lubis meminta saya menyanyikan lagunya. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi bersama dengan Pay Burman, Rio Ricardo, Agung Gimbal dan Guntur Nur Puspito, kita akhirnya memproduksi lagu ini. Kami cuma percaya dengan kerja keras, ketulusan dan doa semoga semesta mendukungnya, amin”. tutur Ari lasso.

Baca artikel lainnya: Band Koil Rilis Single Anyar “Pecandu Narkotbah”

Pay sendiri mengaku sangat antusias dalam menggarap lagu ini,

“Lagu ciptaan Faizal ini mengingatkan gue ke lagu-lagu Ari Lasso di awal karirnya. Gue langsung ke-gambar untuk membuat komposisi kearah itu, dimana hasilnya pun gue sangat puas dan mudah-mudahan karya ini bisa diterima juga oleh seluruh penikmat musik Indonesia” ujar Pay.

“Menangis Diam Diam” adalah sebuah lagu pop balad yang diakui oleh Faizal maupun Pay bahwa lagu ini langsung lengket dengan karakter suara Ari Lasso, sehingga diharapkan lagu “Menangis Diam Diam” ini bisa mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar musik di Indonesia./Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.