Arumi Berharap ‘Tertular’ Danur Dan Pengabdi Setan

by -2,036 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Mengawali 2018, trend film nasional bergenre horor belum pudar. Dan rumah produksi Flying Stars Pictures ingin mengambil kesempatan sebagai yang pertama dalam menyuguhkan film bergenre horor bagi pecinta film nasional.

“Apalagi film ini terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang hilang atau diculik mahluk halus yang menjadi viral dan pemberitaan di internet, khususnya kisah yang dialami seorang gadis kecil bernama Lily yang pernah di culik mahluk halus di salah satu desa di Bogor,” ujar Bon Astravita AS, penulis skenario film ‘Arumi’ usai press screning film ini di Jakarta, Senin (8/1).

Lily, lanjut Bon, ditemukan sendirian di sebuah hutan di daerah Bogor. Menurut pengakuannya, ia diculik hantu perempuan yang berwajah cantik dan tubuhnya mengeluarkan aroma harum.

“Lily menceritakan, wajahnya secantik nama salah satu artis yg pernah populer dan disukai para pecinta film, Arumi. Dan selama di dalam hutan gadis ini memanggil hantu itu dengan nama Arumi. Dari sinilah muncul ide untuk memberi judul film Arumi,” imbuh Valis Akbar, sang produser.

Valis pun tak menampik jika film bergenre horor masih jadi andalan untuk meraup jumlah penonton. Inilah salah satu alasan mengapa sebagai pembuka tahun 2018, pihaknya menyuguhkan film horor baru lewat ‘Arumi’ yang disutradarai oleh sutradara spesialis film horor, Nayato Vio Noala dan diperkuat pemain-pemain muda berbakat seperti Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka,Maharani, Aditya Suryo, Nadira Maharani dan Melvionita.

Film yang rilis pada 11 Januari ini diharapkan melengkapi kesuksesan dalam jumlah penonton film horor-horor nasional sebelumnya seperti Danur (1,2 juta penonton) dan Pengabdi Setan (4 juta penonton).

“Minimal satu juta penonton,” harap Valis. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.