Ashany Ungkapkan Jika Dirinya Tak Terima Uang Saat Tampil di GBK yang Disoraki Penonton

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Momen Anang Hermansyah dan Ashanty disoraki penonton satu stadion usai pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia vs Filipina di GBK Senayan, Selasa (11/6) malam. Bahkan nama Anang Hermansyah sempat trending di media sosial karena dibanjiri hujatan.

Setelah Anang memberi klarifikasi di akun Instagram, Ashanty pun buka suara terkait penampilannya di GBK Senayan kemarin. Ashanty mengaku dirinya dan Anang Hermansyah hanya mengikuti rangkaian acara sesuai arahan penyelenggara.

Ashanty juga merasa tidak pantas jika meminta untuk tampil. Ia menegaskan, dihubungin oleh penyelenggara untuk tampil di GBK usai pertandingan timnas Indonesia vs Filipina.

“Awal mula ceritanya itu waktu Arsya jadi Pendamping Garuda, kita ditawari. Kita nggak mungkin nawarin diri (nyanyi di GBK) karena sekelas kita merasa kita nggak cocok banget nyanyi di stadion itu, karena kita memang pencinta bola banget, terutama pas Timnas main, ya. Kita bukan fomo juga,” ungkap Ashanty kepada wartawan Rabu (12/6).

Dengan niat memberikan hiburan dan ikut memeriahkan laga tersebut, Ashanty menerima tawaran itu. Ia mengaku tidak menerima bayaran untuk tampil di GBK.

“Kita di sana nggak dibayar sama sekali, bahkan uang produksi aja kita gak minta,” tegasnya.

Sayangnya, momen tersebut justru tidak membuat penonton senang. Di ujung penampilannya, Anang & Friends justru disoraki dan terpaksa menyudahi penampilannya lebih awal./Din. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.