Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ yang Menyajikan Adu Akting Ariel Tatum dan Raditya Dika Siap Tayang Mulai 18 Juni

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Film produksi Soraya Intercine Films ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ yang dibintangi  Ariel Tatum, dan Raditya Dika siap tayang di bioskop mulai 18 Juni mendatang.

Film garapan Sunil Soraya yang diadaptasi dari novel karya Rosi L Simamora ini mengisahkan tentang pasangan suami istri asal Batak bernama Minar dan Sahat. Perjalanan pernikahan mereka pun dengan lika-liku, terlebih dengan kehadiran ibu Sahat yang disapa Mamak Mertua.

Antara Minar dan Mamak Mertua digambarkan tidak akur karena  memiliki perbedaan pendapat hingga sering terlibat konflik. Minar serta Sahat pun harus mengatasi permasalahan rumah tangga mereka yang kerap berakhir dengan kejadian konyol.

Demi memerankan film ini Ariel Tatum harus rela menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram.

“Kalau film aku biasanya turun 5-7 kilogram karena keperluan untuk kamera,” ujar Ariel Tatum dalam sebuah jumpa pers yang diadakan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024).

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit bagi wanita berusia 27 tahun ini. Ariel mengaku sudah terbiasa dengan pola hidup sehat yang telah diterapkannya selama beberapa tahun terakhir.

“Lumayan cepat Alhamdulillah, karena aku membuat pola hidup dan diet yang baik di beberapa tahun terakhir, jadi metabolismenya cukup baik,” jelas Ariel.

Tak hanya berat badan, penampilan Ariel dalam film ini juga mengalami perubahan pada tata rambut. Ariel, yang biasanya tampil dengan rambut bergelombang, kali ini harus berdebat dengan produser Sunil tentang tampil dengan rambut lurus.

“Rambut ada perdebatan dengan Pak Sunil, belum pernah perankan rambutnya lurus banget,” tandasnya.

“Catatan Harian Menantu Sinting” adalah adaptasi dari novel laris karya Rosi L Simamora dan akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024.

Dalam film ini, Ariel akan beradu akting dengan Raditya Dika yang memerankan karakter Sahat, suaminya.

Ariel mengaku ada kesulitan saat berkomunikasi dengan raditya Dika ketika proses pengambilan gambar.

” Mas Raditya ini orangnya pendiam, kalau nggak ditanya nggak ngomong, jadi kadang kadang aku yang mulai nyapa, tapi jawaban dia  seperlunya aja. jadi aku bingung,” kata Ariel lagi.

Namun demi kebutuhan dalam peran, lambat laun semuanya cair, dan jadilah adu akting yang bisa anda saksikan di bioskop mulai tanggal 18 nanti./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.