Konser 40 Tahun Simfoni Dari hati Ruth Sahanaya Siap Digelar 22 Juni Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Diva musik Indonesia, Ruth Sahanaya, siap kembali menyapa penggemar setianya lewat konser bertajuk “40 Tahun Simfoni dari Hati”. Konser spesial ini akan berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

“Senang sekali akhirnya setelah beberapa lama menunggu, waktu yang dinanti-nanti tiba. Akhirnya saya bisa mengadakan konser tepat di 40 tahun saya berkarya,” ungkap Ruth Sahanaya, yang akrab disapa Mama Uthe, dalam acara di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ruth Sahanaya menyatakan bahwa persiapan menjelang konser ini telah mencapai hampir 70%. “Saya benar-benar excited dan tidak sabar untuk bernostalgia, bertemu langsung dengan semua penggemar, dan para tamu yang akan hadir. Bersama-sama kita akan bernyanyi dan menikmati momen spesial ini,” katanya penuh semangat.

Konser “40 Tahun Simfoni dari Hati” akan menampilkan 21 production number yang mencakup 30 judul lagu, beberapa di antaranya akan dibawakan dalam bentuk medley. “Saya berharap penampilan saya nanti bisa mengembalikan memori semua yang menyaksikan dan menyenangkan semua yang hadir. Saya akan berusaha sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik,” tambah Uthe.

Dalam konser ini, Ruth Sahanaya bekerja sama dengan musisi Tohpati sebagai music director. Ia mengaku sudah lama merindukan kesempatan untuk bekerja sama dengan Tohpati, yang akrab disapa Bontot. “Aku sering berpikir sendiri, kapan ya Bontot jadi music director aku? Akhirnya, sekarang waktunya mewujudkan kerinduanku. Thank you ya Bontot, senang bisa reuni,” kata Uthe.

Tohpati menyambut ajakan Uthe dengan penuh antusiasme. “Saya sudah mengidolakan Uthe sejak kecil dan mengenalnya sejak tahun 1994 saat menjadi gitarisnya. Menjadi music director di konser ini tidak sulit karena Uthe sangat suka dengan aroma jazz. Jadi, aransemen lagu-lagunya jadi berbunga-bunga, sudah kebayang mau ngapain dari awal,” ujar Tohpati.

Harga tiket konser “40 Tahun Simfoni dari Hati” dibanderol mulai dari Rp550.000 hingga Rp5.500.000. Tiket bisa dipesan melalui platform tiket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan memukau Ruth Sahanaya dalam perayaan empat dekade perjalanan karir musiknya.

Konser “40 Tahun Simfoni dari Hati” akan menjadi momen istimewa bagi Ruth Sahanaya dan penggemar setianya. Dengan persiapan matang dan kolaborasi dengan musisi handal seperti Tohpati, konser ini diharapkan menjadi ajang nostalgia yang tak terlupakan. Segera dapatkan tiketnya dan bersiaplah menikmati malam penuh kenangan dan harmoni di Plenary Hall, Jakarta Convention Center./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.