Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Diciduk Polda Jambi, Ini Kasusnya

oleh
oleh

JAMBI, VOICEMAGZ.com – Pacar Dinar Candy. Arfandi Susilo atau yang  dikenal dengan nama Ko Apex diciduk Tim Ditreskrimum Polda Jambi terkait dugaan pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan.

“Benar yang bersangkutan berhasil diamankan Tim Ditreskrimum Polda Jambi Rabu dini hari di Jakarta,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Muhammad Amin Nasution, Rabu (12/6).

Kompol Amin menambahkan,  saat ini Ko Apex masih dalam perjalanan menuju Jambi untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

“Kalau tidak ada halangan, Rabu malam ini tiba di Mapolda Jambi untuk proses hukum berikutnya,” jelasnya.

Ko Apex sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Mei 2024. Kasus yang menjeratnya melibatkan surat-surat dokumen kapal yang diduga palsu, mengakibatkan kerugian korban sekitar Rp31,9 miliar.  Sejumlah barang bukti juga telah disita petugas.

Sebelumnya, Dinar yang kini berprofesi sebagai DJ ini sesumbar dan klaim jika Ko Apex tidak akan bisa dijebloskan ke penjara.

“Coba aja kalau tembus. Coba aja kalau mau ngerjain Ko Apex kalau tembus, nggak akan bos,” tandas Dinar di akun Instagramnya, Selasa (21/5).

Dinar mengklaim punya ‘bekingan’ yang mampu meloloskan Ko Apex.

“Mungkin kalian tahunya Dinar Candy ini adalah cewek yang suka bikin konten seksi, bla bla bla. Kan kamu nggak tahu cara aku melindungi orang seperti apa, di belakang aku ada siapa?” selorohnya. (NVR). Foto: IG Dinar Candy.

No More Posts Available.

No more pages to load.