Puluhan Musisi Kondang Indonesia Akan Tampil di Konser ‘In Memoriam Iwan Xaverius”

oleh
oleh

JAKARTA. VOICEMAGZ.com– Sederet musisi top Indonesia akan tampil diacara konser amal untuk penggalangan donasi bagi keluarga almarhum Iwan Xaverius yang meninggal dunia akibat sakit pada Rbu 5 Juni lalu.

Konser bertajuk ‘In Memoriam Iwan Xaverius” tersebut akan digelar di Fat & Sim lantai 20, Jl. TB Simatupang No. 30, Jakarta Selatan pada 14 Juni 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam konser yang di inisiasi Rockafella’s ini akan menghadirkan puluhan musisi kondang rekan sejawat Almarhum semasa Hidup. Diantaranya ada Eet Sjahranie, Fajar Satritama, Jelly Tobing, Ikang Fawzie, Edi Kemput, Bangkit Sanjaya, Tony Wenas, Pay Burman, Bongky Marcel Ivanka, Taraz Bistara, Toto Tewel, Rere dan puluhan musisi lainnya.

Rekan sejawat Iwan Xaverius semasa bahu-membahu di Edane Fajar Satritama mengapresiasi acara ‘In Memoriam Iwan Xaverius ini’.

“Acara konser penggalangan donasi seperti ini bagus banget, terlepas berapapun dana yang bisa digalang nantinya, semoga bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan Almarhum Iwan xaverius. Tak hanya itu, ajang ini juga sangat baik sebagai sarana silaturahmi antar musisi dan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan sesama musisi. Semoga acara semacam ini bisa tetap berkelanjutan, tidak hanya untuk Almarhum Iwan Xaverius saja, tetapi juga untuk musisi-musisi lain yang sedang menderita sakit atau terkena musibah, tentunya segala bentuk dukungan akan sangat membantu” kata Fajar Satritama, kepada Voicemagz.com di jakarta, Rabu (13/6/24).

Bagi Donatur yang ingin berpartisipasi meringankan beban keluarga almarhum, bisa disalurkan melalui rekening BCA: 2721380990 atas nama Rudafin Murtini.

Semasa hidup Iwan Xaverius telah malang melintang bersama band Jel Liar, Edane, Black Out hingga terakhir bergabung dengan Mauly Gagola dan Stamsul AS dalam project Pure Seven./Ib.

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.