Attila Syach Mengaku Putrinya Alami Trauma Jadi Korban Penculikan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kardin putri dari Attila Syach berhasil lolos dari penculikan sejak Sabtu (16/12/2023).

Dirinya mengaku putrinya mengalami trauma berat usai hilang selama tiga hari. Sehingga belum maksimal memberikan keterangan kepadanya dan tim kuasa hukum.

“Jadi Kardin belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih terlalu dekat, kurang tidur dan secara mental Alhamdulillah kuat ya,” ujar Attila Syach kepada awak media di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu, (17/12/2023).

“Walaupun terlihat seperti ada tekanan karena di rumah itu ada orang-orang dewasa laki-laki maupun perempuan,” sambungnya

Saat dibawa ke sebuah rumah, Attila hanya mendengar sedikit dari putrinya bahkan ia tak pernah keluar dari kamar di hari pertama dan kedua. Namun di hari ketiga, Kardin memberanikan diri untuk keluar dari kamar rumah tersebut.

Selain itu, Kardin juga mengatakan bahwa ada orang-orang dewasa di rumah tersebut. Termasuk kakak tirinya.

“Dia baru diambil laporan tidak maksimal, tetapi ada beberapa yang saya dengar karena menemani. Saya mendengar bahwa satu dua hari dia hanya berada di rumah, hari ketiga baru keluar kamar,” beber Attila.

“Di rumah itu ada abang tirinya, ada ibunya terus ada orang-orang tidak dikenal orang-orang bertubuh tegak, orang-orang berkulit hitam, ada nenek dan kakeknya,”sambungnya.

Usai kejadian tersebut, Kardin kini diketahui masih trauma. Beruntung, ia bisa menyelamatkan diri lantaran dibantu oleh tetangga yang berada di lokasi tersebut sebelum didatangi pihak polisi.

“Kardin jelas sangat trauma, merasa dirinya sangat diintimidasi oleh diduga oleh pelaku penculik Kardin. Alhamdulillah Kardin dapat menyelamatkan diri dari penculik-penculik tersebut,” jelas kuasa hukum

“Alhamdulillah juga pada saat itu dibantu oleh tetangga-tetangga di sana sampai ada pihak dari Resmob Polda dan didampingi oleh Attila,”sambungnya.

Diketahui hilangnya Kardin dari pantauannya, terjadi lantaran ia direbut secara paksa oleh orang-orang tidak dikenal pada Rabu 12 Desember 2023, di salah satu kolam renang di kawasan Bogor, Jawa Barat./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.