Ini Line Up Pertama Java Jazz Festival 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM  – Festival musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival telah mengumumkan line up pertama yang akan mengisi edisi ke-19 pada 24-26 Mei 2024.

Melalui akun Instagram resmi pada Senin, 18 Desember, Java Jazz Festival mengumumkan enam penampil dalam line up pertama. Salah satunya dan yang paling dinantikan adalah Laufey.

“Jangan tunggu lagi, karena #JJF2024 line up pertama ada di sini! Ada sesuatu untuk semua orang, jadi bersiaplah untuk menari & bernyanyi bersama tentang keragaman dan persatuan di Java Jazz Festival 2024,” tulis akun @javajazzfest.

“Ya, kami mendengar Anda! Laufey kembali untuk #JJF2024. Bersiaplah untuk penampilannya yang spektakuler dan pengaturan yang dikurasi secara unik dalam pengaturan yang besar,” lanjutnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, penampilan Laufey nanti masuk dalam special show. Ini berarti penampilan solois jazz itu akan menjadi lebih menarik lagi. Belum lagi, ia baru saja merilis album Bewitched pada September lalu.

Adapun, Laufey yang hadir dalam gelaran Java Jazz Festival 2023 menyebut penampilannya saat itu adalah konser dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah dilakukan.

“Jujur, ini adalah pertunjukanku dengan penonton terbanyak,” kata Laufey.

“Aku gemetar di atas sini ketika melihat semua orang. Terima kasih atas kedatangannya malam ini di Jakarta,” lanjutnya.

Selain Laufey, lima penampil lain yang juga telah diumumkan adalah Yussef Dayes, Rai Thistlethwayte, Yakul, October London, dan Scatter The Atoms That Remain./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.