Tiket Special Show Laufey di Java Jazz festival 2024 Ludes Terjual

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Luar biasa, penyanyi asal Islandia Laufey  begitu diminati penonton di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Didapuk sebagai headliner dalam spesial show di JJF 2024, tiketnya amat diminati penonton.

 

Pihak penyelenggara baru saja mengumumkan tiket penampilan spesial pemilik nama lengkap Laufey Lín Bing Jónsdóttir ini telah habis terjual.

Laufey merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2024. Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu oleh para penggemar musik.

Kedatangan Laufey bakal terasa spesial karena ia akan membawa materi album baru ke dalam aksinya. Seperti diketahui, ia akan memulai The Goddess Tour di Asia dan Australia dalam waktu dekat.

 

Bagi yang kehabisan tiket Laufey, ada sederet penampil lain yang juga layak untuk disaksikan. Tiket untuk pertunjukan spesial hari Minggu, Snoh Aalegra, masih tersedia. Nominator Grammy Award ini menawarkan pengalaman musik yang menarik dan penuh emosi di BNI Java Jazz Festival 2024. Dia hanya akan tampil di tiga kota di Asia: Jakarta, Tokyo dan Manila.

 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Akan ada lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun, seperti Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D’Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi./Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.