Ayu Ting-Ting, Kristina dan Zaskia Ghotik Akan Bawakan Lagu Jazz di 17 Tahun AMI Award

by -2,436 views

Ami MNCPenyanyi Jazz akan menyanyikan lagu dangdut, dan penyanyi dangdut akan membawakan lagu jazz. Itulah salah satu bocoran hiburan yang akan disuguhkan dalam “Malam puncak AMI award 2014” yang akan digelar pada kamis, 19 juni 2014 pukul 21.00 WIB, live dari The Kasablanka – Kota Kasablanka (Kokas).

Pada gelaran AMI Award yang ke 17 tahun ini yayasan AMI Award tetap mempercayakan pengemasan acara ini kepada RCTI yang senantiasa selalu memberikan sentuhan yang kaya akan kreatifitas dan seni.

“Dari 17 kali penyelanggaraan AMI Award, sebanyak 15 kali RCTI telah menjadi partner setia dalam pengemasan malam penganugrahan. Ini merupakan sesuatu yang membanggakan dari RCTI yang masih terus dipercaya untuk dapat bepartisipasi dalam ajang penghargaan music tertinggi di Indonesia,” ujar Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI.

“Kolaborasi yang baik antara RCTI dan yayasan AMI merupakan sebuah sinergi yang siap menghadirkan sajian berkualitas dan menarik.”bekerjasama dengan RCTI bukan sekedar dilandasi rasa kekerabatan, karena kami sudah 15 tahun bersama. Tapi juga tetap menganut prinsip independensi, kredibilitas dan profesionalitas yang diujung bersama,” ujar Seno M. Hrdjo, Board of Director AMI Awards.

” Dukungan dan sambutan masyarakat dicerminkan dari rating dan shares yang tinggi. Hal ini sangat membanggakan dan mengandung isyarat semesta, bahwa music memang budaya yang melibatkan berbagai panca indra, “ tambah Seno.

Puluhan nomine dari Sembilan bidang kategori dan peraih piala khusus akan diumumkan pada malam puncak AMI 2014.

“ Dengan tema ’17 tahun AMI award untuk Indonesia’,malampuncak ami yahun ini akan menghadirkan musisi dari berbagai genre dan generasi yang sangat menghibur sekaligus memnginspirasi. Sejalan usia yang semakin matang, kami tidak hanya mengapresiasi artis musisi saja tetapi juga para pelaku industri terkait acara keseluruhan yang juga turut memajukan music Indonesia,” ujar endah hari uteri , progaming and production director RCTI.

Akan tampil sebagai pemandu acara pada acara nanti adalah Robby Purba, Andien, Sophia Muller dan Gita Gutawa. Sedang para artis yang akan tampil di malam puncak AMI award 2014 nanti diantaranya, Ahmad Dani, Bunga Citra Lestari, Andien, Syahrini, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Superman Is Dead, Fatin, JKT 48, Bastian, Citra scholastika, Nowela Idol, Virzha Idol, Husein Idol, Ubay Idol, Repvblik, Bubu Giri, Tulus, Kristina, Kevin Aprilio, Nadien, Stephanie, Nia Daniati, Angel Pieters, Bagas, Difa, Chelsea, DARR (Sensen, Rafi, Noni), Iwa K, Dafa, Pica Priscilla, Lolita, Nycta Gina, Boy William, Niky Astria dan Ian Antono.

Pada malam penganugrahan ini, para musisi tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka tetapi juga akan menyajikan kolaborasi diantara mereka. Kolaborasi dari genre rock akan dibawakan oleh Nicky Astria, husen Idol dan Ian antono dengan medley “ I love you babe – jangan ada angkara”. Kolaborasi dan crossover music juga ditampilkan di AMI award, Citra Scholstika dan Bubu Giri akan membawa lagu dangdut yangdi kemas dengan music jazz, dan juga penampilan Ayu ting-ting Zaskia gotik, Kristina serta Nassar membawakan lagu pop yang dikemas secara dangdut.|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.