Bali Hai Brewery Indonesia Luncurkan Bir Kemasan Baru

by -253 views

Jakarta, Voicemagz.com– Produsen minuman beralkohol PT Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI), kembali melakukan terobosan baru dengan meluncurkan Draft Beer 2  (Twoo) dengan botol pint berukuran 220 ml.

Menurur Marketing Manager PT Bali Hai Brewery Indonesia Erwin Ruffin, peluncuran draft Beer 2 ini sesuai dengan karakter BHBI yang selalu berinovasi.

”  Peluncuran Draft Beer 2 (twoo) ini sesui dengan karakter BHBI yang selalu berinivasi dalam menyuguhkan Beer berkwalitas baik untuk penikmat dalam maupun luar negri,” jelas Erwin saat peluncuran Draft Beer 2   di Penny Lane Beer House Jakarta, pada Selasa 22/10/19.

Pertumbuhan industri bir di Indonesia saat ini cukup menjanjikan. Tingkat penjualan produk untuk pasar lokal maupun ekspor sejauh ini memiliki komposisi yang seimbang, yaitu  50:50. Oleh karena itu Erwin mengaku optimis produknya bakal diterima di masayarakat, meskipun ada pembatasan penjualan di mini market dan lain lain.

” Meskipun ada pembatasan penjualan beer di mini market, namun penjualan masih tetap berjalan di tempat lain, seperti di bar maupun cafe. jadi saya tetap optimis Draft Beer 2 ini akan tetap diminati masyarakat,” tambah Erwin lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama, Bam Mastro vokalis Elephant Kind yang sekaligus penikmat bir  mengatakan bahwa Draft Beer 2 ini sama nikmatnya baik diminum  didalam maupun diluar ruangan.

” Sesui dengn hoby saya yaitu bermain golf, maka saya lebih sering  menikmati bir diluar ruangan. Bahkan saya  selalu menyediakan beberapa botol bir didalam cart golf saya. Memang kesegaran bir diluar ruangan kesegaranya tidak bertahan lama, apalagi jika cuacanya terik,” Jelas Bam.

Kehadiran Draft Beer 2 (Twoo) ini melengkapi Draft Beer 3 dalam kemasan 330ml dan Draft beer 5 (Five) dalam kemasan 500ml, serta Draft Beer 6 (six) dengan kemasan 620ml. kandungan Alkohol dari Draft Beer yang diracik oleh BHBI ini  adalah sebesar 4.9% ABV (Alcohol by Volume).

Untuk  pasar dalam negri,  Draft Beer 2 sudah dijual  di Bali satu setengah bulan yang lalu. Sementara untuk ekspor  sudah dilakukan ke  Timor Leste. BHBI selanjutnya  berencana untuk mengekspor produknya  ke negara-negara di kawasan Asia Pasifik./Irish