Band Indonesia “Speaker First” Akan Tampil di Woodstock 2017

by -2,839 views

Jakarta, VOICEMAGZ.com – Ada perasaan bangga sebagai penggemar musik rock Indonesia, pasalnya grup musik asal Bandung “Speaker First” mampu   menorehkan  catatan sejarah tsebagai band pertama yang akan tampil di acara festival music akbar dunia yaitu Woodstock Festival pada 3 Agustus 2017, yang akan digelar di Negara yang warna benderanya sama dengan Indonesia namun beda penempatan warnanya (Putih Merah, yaitu Polandia.

Yang melengkapi kebanggan dari keikut sertaan band Speaker First diajang Woodstock Festival 2017 ini adalah bukan melalui audisi, melainkan  undangan langsung dari panitia acara. Hal itu diungkapkan oleh  Willy Hidayat dari MyWill Entertainment selaku  manajer.

” kami merasa senang, sebab untuk bisa tampil di Woodstock Festival ini Speaker First diundang oleh  panitia. Jadi  bukan lewat audisi. Mereka mendengar karya Speaker First yang sempat mimpin chart di sana,” kata Willy Hidayat saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

“ Kamipun menyambut dengan antusias, apalagi  Speaker First main di hari pertama, di main stage dengan waktu prime time. Makanya tidak ada alasan untuk tidak berangkat,” tambah Willy.

Band yang beranggotakan  Athir Alkatiri (vokal), Benny Barnaby (gitar), Bonny Barnaby (gitar), dan additional drummer itu mengaku senang dengan kesempatan tampil di Woodstock Festival 2017.

Dalam kesempatan yang sama Alkatiri menjelaskan,”Ini adalah peluang emas untuk menyebarkan karya agar didengar seluruh dunia. Sebab festival ini selalu sukses menghadirkan ratusan ribu penontonjelas Alkatiri.
“Kami semua merasa senang diajak main, berarti musik kami diterima. Bersyukur juga karena gue pernah lihat video Jimi Hendrix sampai kesurupan main di Woodstock, dan kini kami bisa main di sana juga,” tambahnya.

Berbagai persiapan telah dilakukan Speaker First untuk betolak ke Woodstock Festival 2017. Selain materi, trio rock n roll itu juga mempersiapkan mental beraksi di panggung festival terbesar itu.

Menurut  rencana Speaker Firs bakal berangkat ke Polandia pada 31 Juli 2017 mendatang. Dalam penampilannya nanti mereka akan membawakan lagu lagu dari album awal mereka hingga album yang baru direkam.

“Kami akan bawain materi yang dicampur, dari album awal sampai dari materi yang baru direkam,” sambung Bonny.

Perjalanan Speaker First menuju Woodstock Festival cukup panjang. Grup yang sudah berusia 15 tahun itu berhasil mencuri perhatian pelaku industri musik sejak tampil di Amerika Serikat dan Inggris.

Penampilan Spekaer first di ajang music luar negri tentu bukan yang pertama kali, sebab sebelumnya mereka juga pernah  tampil dalam MUSE EXPO 2017 di Amerika Serikat pada April lalu./Irish. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.