Mengapa Para Pemusik Hebat ini Memilih Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

by -2,178 views

Jakarta, Voicemagz.com – Kabar duka mengejutkan datang dari jagad musik Dunia pada hari ini (21/7/17). Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41), meninggal dunia karena gantung diri.

Kematian Bennington dengan cara bunuh diri ini bukan yang pertama dalam sejarah kehidupan para musisi top dunia. Sepengetahuan kami ada beberapa nama tenar yang juga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Jauh sebelum Bennington ada nama besar yang bandnya sedang berkibar dan digandrungi masyarakat dunia yaitu Kurt Cobain (Nirvana). Cobain meninggal dengan cara menembak kepaanya sendiri pada 8 April 1994 disaat bandnya sedang Berjaya.

Berikutnya ada nama Michael Hutchence vocalis INXS. Hutchence mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama seperti Bennington, yaitu gantung diri di kamar hotelnya di Sydney, Australia pada 1997.

Kemudian nama berikutnya adalah Chris Cornell vokalis Sound Garden. Cornell juga meninggal dengan cara gantung diri pada 17 Mei lalu di Detroit Michigan.

Kita memang tak pernah tau problem apa yang menyebabkan mereka memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Namun menurut kami itu bukan hal yang bagus. Semoga bennington menjadi musisi terakhir yang tewas dengan cara bunuh diri./Irish Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.