XL Luncurkan “Super Ngobrol Baru”

by -3,359 views

Jakarta, Voicemagz.com – Salah satu operator seluler terbesar di Indonesia PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kartu perdana “super Ngobrol Baru” untuk mempermudah pelanggan berkomunikasi ke sesama nomor XL.

Dengan menggunakan kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat layanan tanpa batas untuk kategori panggilan/voice, pesan singkat (SMS) dan akses internet.

Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data. Salah satu program tersebut berupa peluncuran kartu perdana super ngobrol baru.

“Kemajuan teknologi telekomunikasi telah memungkinkan untuk menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett, selaras dengan komitmen kami membangun infrastruktur secara agresif. Hal ini menjadi sarana kami untuk memudahkan pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G untuk beralih ke layanan data yang mampu menghadirkan layanan dan manfaat yang lebih banyak. Untuk itu kami meluncurkan program promo “Kartu Perdana Super Ngobrol Baru” ini. Jelas Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, saat preskon di Jakarta.

“Dengan kemudahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya telekomunikasinya, karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan sms dapat dialihkan untuk menikmati layanan data yang lebih besar.” Tambah Allan.
Seperti kita ketahui saat ini penetrasi penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data pelanggan data XL terus meningkat , dan semakin memasyarakat. Oleh karena itu, melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data.

Melalui program XL super ngobrol baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL, sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp1/detik ke operator lain, Rp50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp50/MB.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo super ngobrol baru ini pelanggan harus membeli kartu perdana “XL super ngobrol baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68 persen dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.