Ardina Rasti Geluti Proesi DJ dan Siap Tour 9 Kota Bareng DJ Riri Mestica

by -3,184 views

Voicemagz.com, Jakarta – Lama ta terdengar kabarnya, artis multi talenta Ardina Rasti punya kesibukan baru, setelah sukses di dunia sinetron dan nyanyi, kini ia mulai menggeluti dunia baru sebagai Disk Jockey (DJ), dengan bergabung dan berlatih serius dengan ekosistem one stop entertainment, Backroom, dibawah arahan langsung Backroom founder, Riri Mestica atau beken dikenal khalayak dengan sapaan DJ Riri.

Ardina Rasti secara pribadi mengaku bahwa menjadi seorang DJ merupakan passion yang terpendam sejak lama. Sepertinya ini merupakan kesempatan yang bagus buat karirnya kedepan, karena bisa bergabung dengan DJ kawakan Riri Mestica di One Stop Entertainment Backroom.

Mengenai genre yang dipilih, Rasti mengaku lebih suka dengan Electronic Dance Musik (EDM), walaupun ia mengakui bahwa genre yang lain juga bagus.

“Kalau saya lebibih suka dan merasa lebih pas memainkan Electric Dance Musik (EDM) ya itu trance. Genre itu merupakan genre utama atau basic, pengembangannya aku bisa combine dengan beat santai R&B dan lain sebagainya. Tapi tergantung tempat juga, kalau crowded pasti aku main keras, biar full crowded,” ujarnya Risti saat preskon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu 19/7/2017.

Seiring dengan pesatnya perkembangan kemampuannya, kini nama Ardina Rasti masuk dalam salah satu DJ yang akan perform di 9 kota yaitu keliling 9 (sembilan) kota Indonesia, mulai dari Lampung, Padang, Makassar, Samarinda, Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Palu dan Kendari, dalam dalam Authenticity Backroom Tour (29 Juli-30 September 2017).

Dalam tournya nanti, selain akan tampil solo Rasti juga akan tampil berkolaborasi dengan mentornya yaitu DJ Riri dan Electrooby dari RROB.

” Terus terang, aku ngerasa sangat excited, karane selama ini hal yang aku impikan bisa tampil bareng DJ Riri bisa terwujud. aku bangga banget.Doain ya biar sukses,” tutup DJ Ardina Rasti.

Kemampuan Rasti memang sudah tidak diragukan, hal ini diungkapkan oleh sang mentor yaitu DJ. Riri.

” Kemampuan basic dari Rasti sebenarnya sudah terbentuk, jadi tinggal tambah polesan dan jam terbang aja, saya yakin kedepan Rasti akan sukses dijalur barunya ini”, ungkap DJ Riri./ Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.