Padi, Andra and The Backbone Hingga Siti Badriah Siap Tampil di PRI 2018

by -2,686 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pekan Raya Indonesia (PRI) akan mulai bergulir pada akhir bulan ini. Ratusan musisi Indie yang dikemas dalam event International Indie Music Festival (IIMF) akan tampil memeriahkan acara yang akan digelar di ICE BSD pada 27 September hingga 7 Oktober 2018 itu.

Pihak panitia menyediakan dua panggung untuk menampung banyaknya minat dari para musisi indie yang ingin berperan serta untuk tampil di ajang IIMF yang merupakan bagian dari acara besar Pekan Raya Indonesia ini.

Kepada VoiceMagz.com minggu lalu, Harry Koko Santoso atau yang akrab dipangil Koko Deteksi ini mengaku jika banyak sekali band-band inde yang ingin tampil di IIMF 2018.

“Sejauh ini sudah ratusan musisi yang mendaftar IIMF ini, namun kami minta maaf kalau tidak bisa menampung semuanya karena terbatasnya tempat, meski kami sudah siapkan dua panggung disana,” ujar Koko dari Deteksi Production yang juga inisiator acara ini.

Belakangan ini, pihak panitia memang disibukkan dengan pengaturan jadwal peserta yang akan tampil selama 10 hari acara ini. Beberapa band sudah terjadwal dan bahkan panitia sudah merilis jadwalnya baik melalui akun Instagram maupun Facebook. Namun masih banyak band atau peserta yang sedang dalam proses penjadwalan, terutama yang akan tampil di panggung utama.

“Sebagian sudah kami rilis jadwalnya, namun masih ada juga yang belum. Kami sedang mengatur jadwalnya terutama yang akan tampil di panggung (full band), pokoknya secepatnya akan segera kami update,” jelas Fransiskus Eko selaku koordinator acara.

PADI JUGA AKAN TAMPIL DI IIMF

Band Padi

Selain penampilan ratusan musisi Indie dalam gelaran Pekan Raya Indonesia 2018 ini, akan ada sejumlah band dan artis top yang turut menghibur dan memeriahkan acara ini.

Deretan band dan penyanyi yang sudah confirm untuk menghibur pengunjung PRI ini di antaranya: Padi, Andra and The Backbone, Virgoun, Mocca, Danilla, Sore, Bangku Taman, Barasuara, Fourtwenty, G-Pro, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

“Selain G-Pro yang memang kita sudah persiapkan sejak awal, ada juga Padi, Andra and The Backbone, Virgoun, Bangku Taman, Siti Badriah dan lain-lain semua sudah konfirm tampil di PRI. Pengunjung selain berbelanja juga akan mendapat suguhan hiburan yang menarik,” tambah Koko.

Nah..tunggu apalagi? Mari bersiap menghadiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 yang digelar mulai 27 September hingga 7 Oktober nanti. Selain bisa berbelanja multi produk, kita juga bisa menikmati rangkaian hiburan dari artis dan band-band ciamik. /Irish./Foto: Koleksi pribadi Harry Koko dan Sobatpadi.net

No More Posts Available.

No more pages to load.