Band The Shelby Luncurkan Single “Takkan Kembali”

oleh
oleh

The shelby webMeski kondisi Industri musik secara global sedang tidak kondusif, namun penyanyi atau band-ban baru tetap saja muncul, salah satunya adalah Grup band “The Shelby Band”. Band yang dibentuk pada 27 Maret 2013 menepati komitmennya untuk tetap berkiprah di jagad musik Indonesia.

Jika ditengok dari perjalanannya, The Shelby Band sebenernya bukanlah merupakan 100% band yang baru memperkenalkan karyanya ke publik, sebab sebelumnya karya lagu mereka yang bertajuk “Menggapai Mimpi” pernah menghiasi soundtrack film produksi Mizan Productions, Semesta Pro, dan Expose Picture di tahun 2014, yaitu “Sepatu Dahlan”. Dimana film tersebut menceritakan kisah hidup masa lalu seorang Dahlan Iskan (Menteri BUMN kala itu).

Setelah sukses menjadi soun track film Sepatu Dahlan, kini, The Shelby Band yang digawangi oleh Bacul (Vocal), Day (Lead Guitar & Music Director), Ade (Rhythm Guitar), Bowo (Bass), dan Opick (Drum) ini mencoba keberuntungannya dengan meluncuran single pertamanya yang bertajuk “Tak Akan Kembali” .

Band yang mengusung genre Pop Rock ini mengandalkan kekuatan lirik sebagai salah satu senjatanya untuk menarik pecinta music tanah Air . “ Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta, dimana dalam percintaan tersebut ada yang tersakiti sehinggak tidak mungkin akan kembali lagi walaupun pasangannya memintanya untuk kembali”, ungkap Bacul sang vokalis saat launching di Maitrin Resto & Lounge, Jakarta (Kamis, 2 April 2015).

Sementara itu Ade (Gitar) menambahkan, “ Lagu ini dibuat berdasarkan “curhatan” para teman-teman maupun fans kita, makanya lagu ini kita persembahkan juga buat fans kita yang kebanyakan orang-orang yang lagi ngalamin hal seperti yang tertuang dalam liriknya. Dalem banget deh pokoknya” ujarnya.| Text/Foto: Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.