Van Halen dan Pecahan Van Halen Sama Sama Menggelar Tour

by -3,692 views

Van-Halen

Van Halen 2Band legendaries Van Halen mulai menggelar tur promo dari album live “Tokyo Dome Live in Concert” mereka di Amerika utara di sepanjang 2015. Band yang kini diawaki Eddie Van Halen (gitar), Alex Van Halen (drum), David Lee Roth (vokal) dan Wolfgang Van Halen (bass) ini akan memulai konsernya dengan menggelar konser khusus untuk televise Jimmy Kimmel Live & The Ellen De Generes Show pada 30-31 Maret, di Hollywood Boulevard.

Kemudian mereka akan berkeliling Amerika utara mulai tanggal 5 Juli di White River Amphitheater, Seatle , kemudian Washington DC, dan 2 Oktober di Los Angeles, California dan akan berakhir pada 28 Nopember di kota Phoenix.

Sementara itu mantan personil Van Halen yaitu Sammy Hagar (vokal) dan Michael Anthony (bass), yang membentuk band dengan nama Sammy Hagar & The Circle bersama Jason Bonham (drum) dan Vic Johnson (gitar), juga menggelar tur dengan membawakan lagu-lagu Van Halen era Sammy Hagar. Wow, apakah ini bentuk dari persaingan..?.

Selain itu Sammy Hagar & The Circle juga akan segera rilis album live bertajuk “At Your Service” 2015. Dalam albumnya tersebut berisi lagu-lagu lama dari Van Halen era Sammy Hagar dan beberapa hits Led Zeppelin.| Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.