BLAUPUNKT Lunckan Soundphone SONIDO X1+

by -2,634 views

Blaupunkt webBrand kenamaan asal Jerman BLAUPUNKT yang selama ini kita kenal dengan produk soundcar (radio mobil), kini mencoba merambah pasaran telepon genggam. Sebagai salah satu pakar teknologi berbasis suara, maka BLAUPUNKT menjadikan kualitas suara yang dahsyat dan kecanggihan kamera dalam pruduk barunya yaitu telpon genggam BLAUPUNKT SONIDO X1+ sebagai senjata unggulannya.

Telpon genggam BLAUPUNKT SONIDO X1+ yang memiliki layar display 5,5 full HD screen IPS 1920*1080 pixel ini selain menyajikan kualitas suara yang sangat bagus disbanding dengan telpon genggam sejenis, juga dilengkapi dengan kamera 13,2MP auto focus dan flash untuk dibelakang dan 8MP untuk kamera depan yang bias dizoom.

Dalam acara peluncuran yang dilakukan di gedung Sampoerna Strategic Jakarta pada Rabu malam (1/4), para awak media dan semua tamu yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba kedahsyatan suaranya. Hampir semua yang mencoba bilang ini luar biasa.

Ketika ditanya oleh voicemagz salah satu tamu yang hadir bernama Tomy mengungkapkan. “Gila, jujur saya kaget setelah aku pasang headphone dan aku putar sound yang ada didalamnya bener bener kaya ndengerin suara audio di bioskop, ini sound system yang dipasang di HP, bukan hap yang dipasangi sound system, Salut.!” Ungkapnya.

Sementara itu dalam acara jumpa pers beberapa saat sebelum prosesi peluncuran, Mr. Raimund Zundorf – Managing Director Blaupunkt Germany mengatakan, ”Kami Percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran dan tubuh kita, sehingga kualitas dan kejernihan suara akan memberikan banyak manfaat untuk aktivitas kita secara langsung maupun tidak langsung. BLAUPUNKT SOUNDPHONE mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran SOUNDPHONE SONIDO X1+ BLAUPUNKT“, katanya.

Blaupunkt web1Apa yang dikatakan Mr. Raimund Zundorf cukup beralasan, sebab di era seperti sekarang ini fungsi telpon genggam sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Oleh karenanya produsen telpon genggam terus berinovasi untuk memunculkan kecanggihan-kecanggihan baru yang ditawarkan kepada masyarakat.

Salah satu yang menawarkan kecanggihan tersebut adalah BLAUPUNKT, selain menawarkan kualitas suara yang hebat BLAUPUNKT juga menawarkan kecanggihan teknologi, spesifikasi, desain, dan juga harga yang terjangkau.

“Dengan diluncurkannya SOUNDPHONE Sonido x1+ BY BLAUPUNKT maka kami berharap SOUNDPHONE dapat memenuhi kebutuhan bagi individu yang mengapresiasi hidupnya yang aktif dengan mobilitas tinggi dan kebutuhan akan komunikasi, yang juga menikmati kehidupannya melalui hiburan dan suara yang jernih dan berkualitas tinggi“ tutup Mr. Andrzej Cebrat – Managing Director (Blaupunkt Brand).| Text/Foto: Irish

Berikut spesifikasi dari BLAUPUNKT SOUNDPHONE SONIDO X1+.
Processor MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, menggunakan layar Dragon Trail 5.5 Inci, dengan resolusi FT LCD FHD(1920×1080) Viewing angle: 180°, dilengkapi dengan Capacitive multi-touch screen (support 5 points gesture), kamera belakang 13,2 MP CMOS (Auto focus) dan LEC Flash, Kamera depan 8 M pixel CMOS front (Fixed focus), yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4. Dan kelebihan lainnya dilengkapi dengan Ambient Light Sensor, Auto beauty, 3-axis Accelerometer (G-sensor), e-Compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embedded menjadikan Suara Audio terdengar jernih. Didalam paket sudah dilengkapi Headphone BPA 102 On Ear Headphones dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta Microphone yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone.

No More Posts Available.

No more pages to load.