XL Luncurkan kembali Axis Dengan Jargon “Iritologi”

by -3,727 views

Xl Axis 1Salah satu operator seluler terbesar di Indonesia XL (PT. XL Axiata) meluncurkan kembali brand yang baru dakuisisinya yaitu Axis. Seperti kita tau bahwa beberapa waktu lalu XL telah melakukan merger dan mengakuisisi Axis dengan menggelontorkan dana yang tdak sedikit. Kabarnya XL telah mengeluarkan uang hngga 860 juta dolar AS.

”Peluncuran kembali Axis merupakan tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Setelah melakukan pengkajian mendalam kami memutuskan untuk mempertahankan brand Axis, jadi XL kini memilki dual brand”, terang Dian Iswarini (Wakil Presiden Direktur XL), saat launching di Graha XL, Jakarta, Senin (30/3).

Lebuh lanjut Dian mengatakan “ Brand Axis merupakan aset yang sangat besar, jadi setelah melalui pertimbangan yang matang kita putuskan harus dipertahankan, sebab kalau harus menggunakan brand lain apalagi brand baru kita membutuhkan brand equity yang sangat besar, selain itu membutuhkan waktu yang cukup lama” tambah Dian.

Meskipun XL memiliki dual brand, namun dipastkan tidak akan berbenturan, tetap justru akan memperjelas tentang apa yang paling dibutuhkan pelanggan. Kalu pelanggan dengan kebutuhan data besar dilayan dengan XL, tetapi kalau kebutuhannya hanya kebutuhan dasar telekomunikasi yang simple seperti telpon, sms dan sedikit data, maka pelanggan disarankan menggunakan Axis.

Meskipun tidak menyebut jumlah pelanggan pastinya, namun Dian juga menerangkan bahwa segmen khusus ini, masih cukup banyak. “ Masih banyak pelanggan yang hanya membutuhkan telepon, sms dan sedikit data” , tutup Dian.

Dalam acara peluncuran kembali brand Axis yang dilakukan serentak secara tele conference di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Makasar tersebut diperkenalkan pula istilah baru, yakni “Iritologi” yang identik dengan layanan ngobrol irit, ngenet irit plus awet irit.

Terhitung mulai 1 April hingga 30 Juni 2015, AXIS menawarkan promo Kartu Perdana AXIS layanan tarif irit, yang meliputi :Ngobrol Irit (Layanan percakapan/nelpon ke sesame AXIS selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama tarifnya Rp.0 setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00), Ngenet Irit( Layanan Internet-an sebesar 10MB pertama tarifnya Rp. 0 setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00),Masa aktif layanan kartu selama 360 hari.|Tex/Foto:Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.