Barang Bukti Narkoba Fachri Berserakan Di Kamar Ini

by -1,284 views

JAKARTA, Voicemagz.com –  Ada fakta mengejutkan dibalik penangkapan Fachri Albar, Rabu pagi ini.

Barang bukti narkoba yang diduga dipakai putra vokalis Godbless, Ahmad Albar ini ditemukan tersebar di sebuah kamar di rumahnya di kawasan Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan.

Di ruang itu juga, ia diduga mengonsumsi narkotik bersama teman-temannya. Ruangan itu diketahui polisi saat menangkap Fachri di rumahnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz K Dwihananto mengungkapkan, di kamar tersebut ditemukan sejumlah narkotika yang kini telah diamankan sebagai barang bukti.

Barang-barang yang telah diamankan adalah satu klip sabu, 13 tablet dumolid, satu Calmlet, alat hisap sabu atau bong dan bekas lintingan ganja.

“Ada ruangan di bawah itu, ada satu di mana di ruangan tersebut barang-barang (narkoba) berserakan. Tapi itu bukan ruangan khusus ya, hanya kamar,” ujar Mardiaz di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Dari pengakuan asisten rumah tangga yang telah diperiksa, Mardiaz mengatakan ruangan itu juga sering didatangi oleh rekan-rekan Fachri.

Meski demikian, Fachri belum mau memberikan keterangan terkait siapa saja rekan-rekan yang datang dan menikmati narkoba bersama dirinya. Fachri hanya mengaku jika dirinya memang menggunakan narkoba dan obat penenang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.