Barca Alami 2 Kekalahan Beruntun diajang Berbeda

by -1,494 views

barcaSetelah terhenti langkahnya di Liga Champion Eropa dengan kekalahan 0:1 dari Atletico Madrid, kini Barcelona bernasib sial di liga domestik (La-liga).

Bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes markas Grenada pada Minggu (13/4/2014) dinihari WIB. Barca harus tertunduk lesu setelah dikalahkan oleh tuan rumah melalui gol tunggal Yacine Brahimi.

Dalam laga tersebut seperti biasanya Barcelona mengusai jalannya pertandingan dengan 86 persen dan memiliki banyak peluang mencetak gol. Namun hingga akhir pertandingan tak satupun gol yang dapat dilesakkan Messi, Neymar ataupun pemain Barcelona lainnya ke gawang Granada yang dikawal Orestis Karnezis. Bahkan tim asal Katalunya itu terlalu banyak membuang peluang emasnya.

Kekalahan ini membuat peringkat Barcelona di minggu ke 33 initurun ke posisi tiga dengan 78 poin. Sementera seteru utamanya Real Madrid naik ke posisi 2 dengan 79 poin atau hanya selisih 1 poin, setelah mampu meraih 3 poin dengan menggulung Almeria 4:0 tanpa balas. Posisi puncak masih diduduki Atletico Madrid dengan raihan angka sama dengan real madrin, namun masih menyisakan 1 pertandingan dan baru akan main melawan Getafe pada senin 14/4.

Dalam laga melawan Granada ini, Martino menurunkan duet bek tengah yang kurang lazim yaitu Javier Maascherano dan Alex Song. line up ini terpaksa diturunkan karena Gerard Pique dan Carles Puyol masih dalam tahap pemulihan cedera.

Dengan kekalahan Barca dari Grenada ini perburuan juara liga Spanyol semakin seru dan ketat, karena selisih nilai diantara Barca, Madrid dan Atletico sangat tipis. Jadi klub yang permainannya paling konsistenlah yang akan keluar menjadi Juara. Irish | Foto:zimbio.com

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.