Abdee, Sammy dan Menhub Hibur Millenial di Musikologi 2018

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ajang Musikologi 2018 menjadi tak biasa dan meriah oleh penampilan Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi.

Hall D Istora Senayan yang dipadati kaum milenial pun bergemuruh saat Menhub yang ditemani Abdee Slank dan Sammy Simorangkir membawakan dua lagu, yaitu ‘Tanah Airku’ dan ‘Bendera’.

Kaum milenial ini pun tak segan ikut bernyanyi bersama Menhub yang tampil sambil bermain gitar.

Sebelum bernyanyi, mantan Dirut Angkasa Pura II ini pun tak lupa menyapa penonton dengan ucapan salam.

“Selamat malam, apa kabar?” kata Menhub yang disambut kompak para penonton.

“Selamat malam pak,” jawab penonton.

Usai bernyanyi, Menhub mengungkapkan dukungannya bagi acara-acara yang berkaitan dengan pengembangan bakat anak-anak muda.

Sementara itu, penyelanggara yang juga Founder Sinergi 2019, Fazar R Zulkarnain mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Musikologi untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak muda melalui kegiatan musik.

“Anak muda itu harus melek segala hal termasuk politik. Mereka juga harus anti hoax dan anti black campaign,” kata Fazar, Jumat (23/11).

Bicara soal dukungan Menhub Budi Karya, Fazar mengamininya.

“Kita dapat dukungan dari Pak Menhub, namun lebih kepada industri musiknya,” ujar Fazar.

Menhub, Budi Karya Sumadi saat bernyanyi di Musikologi 2018 bersama Abdee Slank dan Sammy Simorangkir.

Kehadiran Menhub di acara yang juga dimeriahkan Hivi! ini juga berupaya menggalang dana bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Pak menteri kita minta nyanyikan lagu untuk Palu dan Donggala. Jadi tiap Rp20 ribu dari harga tiket Rp120 ribu akan di donasikan untuk Palu dan Donggala. Dan sudah sold out 4.000 tiket,” pungkasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.