BCL Akan Akan manggung di Konser Circus Concerto Music Atrraction

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Bunga Citra Lestari (BCL) akan tampil di konser Circus Concerto – Music, Attraction, Illusion yang digelar di JIExpo Convention Center & Theater pada 8 Oktober mendatang.

BCL yang akan tampil pada hari kedua akan memperlihatkan konsep pertunjukan yang berbeda dari kebiasaannya. Tidak sekadar bernyanyi, ia juga akan melakukan atraksi sirkus.

“Deg-degan, nervous dan merasa tertantang,” kata BCL soal persiapan konsernya, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 25 Agustus.

Meski gugup, BCL tetap menerima tantangan tersebut karena ia ingin tampil berbeda dari konser-konser sebelumnya.

“Buat aku saat menantang. Aku terima tantangan itu untuk menyajikan sesuatu yang lebih ‘wah’ dari penampilan BCL sebelumnya,” katanya.

Hal yang paling membuat BCL gugup adalah keharusan dirinya untuk beratraksi dengan ketinggian. Ia mengaku punya fobia sejak lama.

“Aku nggak tau gimana taklukannya, tapi aku percaya kalau kita punya keinginan, punya sesuatu yang baik insya Allah ada jalannya. Semoga jantung aku tenang hari itu,” ucap BCL.

Sementara itu, masih dalam satu rangkaian acara yang sama, NOAH akan tampil di Circus Concerto – Music, Attraction, Illusion pada 7 Oktober./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.