BCL Mengaku Tak Mau Ikut Cawe-cawe Masalah Suaminya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku tak ingin ikut campur dalam permasalahan suaminya, Tiko Aryawardhana yang dilaporkan mantan istrinya Anna Winarto terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 miliar.

“Sebenarnya Mbak Bunga enggak mau cawe-cawe karena memang persoalan ini kan urusan Mas Tiko dengan masa lalunya, dan beliau juga meyakini bahwa persoalan ini akan secara bijak diselesaikan dengan jalan yang baik,” terang kuasa hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar saat menggelar jumpa pers, Rabu (5/6/2024).

Sebagai istri, Bunga pastinya memberikan support kepada Tiko agar bisa menyelesaikan permasalahan ini secara baik dengan mantan istrinya.

“Sebagai istri, beliau pasti men-support-lah apa pun yang terjadi dan beliau mendukung masalahnya bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” tegasnya.

Irfan juga memastikan tidak ada yang berubah dari Bunga terkait rasa sayang dan cintanya kepada suaminya itu.

“Tidak ada perasaan yang berubah dari beliau dan rumah tangga keduanya juga masih tetap baik dan bahagia, karena mereka telah menyerahkan penyelesaiannya kepada kami selaku kuasa hukumnya. Itu yang kami upayakan penyelesaiannya bisa diselesaikan dengan baik,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.