Tahap Mediasi Gagal, Anji dan Wina Sepakat Memilih Jalan Pisah

oleh
oleh

CIBINONG, VOICEMAGZ.com –  Sidang perdana perceraian musisi Erdian Anji Prihartanto atau Anji Manji dan Wina Natalia Resmi digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Keduanya pun menghadiri persidangan dengan agenda mediasi. Anji Manji dan Wina hadir di PA Cibinong dengan pakaian serba hitam, keduanya langsung memasuki ruangan mediasi di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Nanti ya, saya masuk dulu ke dalam. Ini lagi deg-degan,” ucap Anji kepada awak media, Kamis (6/6/2024).

Setelah menjalani proses mediasi di PA Cibinong, akhirnya Anji Manji langsung mengungkapkan bahwa sidang perdananya yang digelar hari ini berjalan dengan baik dan tenang.

“Hasil mediasi berjalan dengan baik. Kami berbicara dengan tenang dan semua penjelasan dari mediator sangat membantu kita berdua,” kata Anji kepada media.

Sementara itu, Wina Natalia mengatakan keduanya telah bersepakat untuk memilih jalan berpisah.

“Masalah ini sudah lama kami bicarakan bersama keluarga dan anak-anak. Kami terus mencoba berbagai cara, tetapi pada akhirnya saya dan Anji sepakat untuk berpisah,” ujarnya.

Wina mengaku permasalahan utama yang menyebabkan keduanya memilih berpisah bukan karena faktor dari luar pernikahan mereka.

“Tidak ada orang ketiga, tidak ada faktor ekonomi, tidak ada karir yang terhambat akibat pernikahan ini. Intinya, kami sepakat menutup rapat permasalahan rumah tangga kita berdua. Secara spesifik, kami memohon maaf tidak bisa menyampaikan di sini,” ucap Wina.

Sebelumnya, Wina Natalia memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). Keduanya mengaku sepakat untuk berpisah setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.