Belajar Berani Menentukan Pilihan di ‘Bluebell’

by -1,376 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Awal tahun 2018 ini film-film nasional didominasi oleh film bergenre drama remaja. Dari tiga atau empat film nasional yang rilis setiap minggunya, hampir bisa dipastikan dua film bergenre drama remaja.

Dan kini, Rumah Produksi Ratson Pictures ikut meramaikan film bergenre drama remaja ini lewat film pertamanya  berjudul ‘Bluebell’. Dibintangi Regina Rengganis (Bluebell) dan Qausar Harta Yudana (Mario), film berlatar keindahan alam Bali ini diklaim tak hanya menawarkan drama percintaan beserta konflik-konflik yang terjadi seputarnya, tapi juga menawarkan pemandangan alam yang mampu memanjakan mata.

Film ini juga menjadi debut perdana sutradara Muhammad Yusuf di genre film drama remaja. Sebelumnya, Yusuf dikenal dengan film-film horor besutannya seperti ‘The Curse’, ‘Kemasukan Setan’ dan ‘Misterius’.

Menurut Yusuf, film ini mengajak penonton untuk memahami lebih jauh lagi tentang ketulusan dan keberanian dalam menentukan pilihan.

“Tapi tidak hanya bercerita tentang cinta dari A sampai Z, saya bolak-balik ceritanya hingga penuh surprise,” ujar Yusuf saat press screening ‘Bluebell’ di Jakarta, Jumat (30/3).

Selain Bali, film ini juga mengambil dua kota di Jepang, yakni Kyoto dan Osaka sebagai setting film. Namun ditegaskan Yusuf, ia tetap fokus pada menonjolkan keindahan alam Bali lewat kisah Bluebell yang diceritakan sebagai seorang surfer.

“Jarang kan perempuan menjadi surfer di Indonesia, jadi timbul keinginan saya buat film berlatar surfer girl dengan kisah cintanya,“ bebernya.

Film ini menceritakan bagaimana gadis bernama Bluebell yang banyak mengisi hari-harinya dengan berselancar di pantai pulau Dewata, Bali. Ia juga mengganti kesepian di hatinya dengan musik. Nada-nada gitar dan alunan suara Bluebell di suatu senja memikat hati kalut Mario.

Mario dan Bluebell akhirnya berkenalan dan menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama. Berselancar, naik motor bersama di jalanan perbukitan, hingga berbagi cerita di atas batu karang.

Namun, laut yang telah surut menyadarkan Mario untuk kembali ke dunia nyata dan menjalankan tujuan utamanya datang ke Bali, yakni untuk menikah dengan Vallesia (Steffi Zamora).

Lalu, akankah Mario jadi bersanding dengan Vallesia, atau lebih memilih Bluebell? Saksikan film yang juga dibintangi Rafael SM*SH Tan, Ncess Nabati, Roy Marten dan Gibran Marten ini pada 5 April 2018. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.