Bella Fawzi Rilis Single Ciptaanya Sendiri ‘Anggur Asmara’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Bella Wafzi mengikuti jejek karir sang ayah sebagai penyanyi. Hal itu ditandai dengan merilis lagu ciptaanya sendiri berjudul ‘Anggur Asmara’.

Lagu ‘Anggur Asmara’ ini ditulis sendiri oleh Bella Fawzi, dengan bantuan Rama Cristna sebagai produser dan Gearda Dewantara sebagai pengarah musik.

Anggur Asmara menggunakan lirik bahasa Indonesia dan Betawi. Bergenre pop, lagu ini menghadirkan nuansa khas musik Tionghoa peranakan.

“Kata-kata ‘anggur asmara’ di lagu ini bisa dikaitkan dengan perasaan jatuh cinta dan harapan akan doa-doa baik di tahun yang baru,” kata Bella Fawzi dalam keterangannya, Selasa, 13 Februari.

“Selipan pantun Betawi di lagu ini juga mengingatkan kita untuk terus merawat kelestarian budaya dan juga persatuan, meskipun kita berbeda-beda,” sambungnya.

Secara keseluruhan, lagu Anggur Asmara mengambil tema cinta sebagai harapan untuk hidup yang lebih baik. Anak Ikang Fawzi itu juga ingin memperlihatkan indahnya akulturasi budaya Tionghoa di Tanah Air.

“Di tengah perbedaan pilihan politik yang ada, kita semua diingatkan bahwa kita tetap bersaudara yang hidup bersama-sama di Indonesia. Anggur Asmara menggambarkan keberagaman Indonesia lewat nuansa lagunya,” ujar Bella.

Sebagai informasi, lagu Anggur Asmara sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital di Indonesia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.